Belanja Busana Sambil Nikmati Instalasi Seni "Instagramable", Mau?

Kompas.com - 16/08/2019, 17:24 WIB
Spot foto Instagrammable di pop up store Array of Dreams di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/Nabilla TashandraSpot foto Instagrammable di pop up store Array of Dreams di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

KOMPAS.com - Label busana elegan dan klasik "Array" membuka pop up store pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Bersamaan dengan pembukaan ini, label busana milik kakak-beradik Isable dan Cecil Xu juga meluncurkan koleksi busana terbaru mereka yang memiliki tema unicorn.

Warna-warna pastel merah muda lembut, abu muda, dan biru tua mendominasi koleksi kali ini.

Seperti koleksi-koleksi busana mereka yang lalu, Array selalu berusaha menunjukkan detil-detil unik yang bisa menyempurnakan penampilan.

Untuk koleksi kali ini pun sejumlah detil ditonjolkan, misalnya bordir floral, payet-payet yang menggambarkan suasana langit, hingga syal yang bisa dibentuk menjadi pita besar.

Baca juga: Gaya Kasual Hailey Bieber dengan Setelan Busana Formal

"Kami mau menekankan kalau kami main di detil. Ada yang simpel, tapi main dengan detil."

"Feminin tapi tidak terlalu girly. Itulah kenapa ada warna dark blue, pink juga lebih ke dusty, soft. Bukan shocking pink," kata Cecil kepada Kompas Lifestyle, Kamis (15/8/2019).

Spot foto Instagrammable di pop up store Array of Dreams di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Spot foto Instagrammable di pop up store Array of Dreams di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Penggunaan bahan tulle pada detil busana bisa dibilang menjadi identitas label yang berdiri pada 2016 ini.

Isable menyebutkan, tulle bisa saja muncul dalam bentuk detil yang sangat kecil, misalnya pada saku.

"Kadang di blazer yang terlihat boyish, pocket-nya tulle," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X