Kompas.com - 16/08/2019, 20:25 WIB
maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive? maharishi maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive?

KOMPAS.com - Maharishi, brand yang dikenal berlandaskan semangat berkelanjutan, baru-baru ini membuat custom Air Max 90 dengan material khusus.

Dilansir laman Hypebeast, artikel yang diberi nama "maha Olive" ini dimaksudkan untuk perayaan pembukaan flagship terbaru brand asal Inggris tersebut di Tribeca district, AS.

Nah, Maharishi lantas membuat Air Max 90 custom dengan material 100 persen katun, plus diwarnai dengan bahan-bahan alami untuk mendukung pernyataan ramah lingkungan.

Pada koleksi ini, pewarnaan yang dipakai, misalnya dari delima dan kunyit, lalu elemen lain menggunakan material serbuk gergaji, yang terinspirasi dari perlengkapan woodgrain gerai Tribeca.

Baca juga: Nike Air Max 97 Bergaya Tie-Dye dengan Sentuhan Chicago

maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive?maharishi maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rincian berkelanjutan lainnya mencakup sol Nike Grind, yang terbuat dari bahan daur ulang, dan tali yang diwarnai secara alami.

Pada tongue dicap dengan tulisan "maha" di atas logo Swoosh sebagai branding.

Maharishi x Nike Air Max 90 "maha Olive" dibanderol 150 dolar AS atau Rp 2,1 juta dan akan tersedia melalui undian mulai 22 Agustus.

Koleksi ini juga akan dirilis eksklusif di gerai maharishi di New York dan London, serta maharishistore.com mulai 30 Agustus 2019.

Baca juga: Nike x Supreme, Bikin Sneaker Air Max 95 Bertabur Kristal Swarovski

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.