Rayakan Agustusan dengan Nostalgia Tempo Dulu di Mal

Kompas.com - 18/08/2019, 11:25 WIB
Merayakan HUT RI ke-47, jaringan mal di bawah Lippo Malls Indonesia menghadirkan dekorasi bernuansa tempo dulu. Lippo MalMerayakan HUT RI ke-47, jaringan mal di bawah Lippo Malls Indonesia menghadirkan dekorasi bernuansa tempo dulu.

KOMPAS.com – Kemeriahan HUT RI ke-47 juga bisa kita rayakan di mal. Tahun ini, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program bertema “Atjara Rakjat” di seluruh mal yang dikelolanya.

Seluruh LMI menampilkan dekorasi dengan nuansa tempo dulu, bazar produk lokal, aneka lomba, serta tempat-tempat selfie bernuansa “jadul”.

“Perayaan tujuh belasan di Lippo Mals kali ini akan memberikan kesan nostalgia karena mengangkat tradisi perayaan tempo dulu, serta berbagai lomba yang bertemakan kebudayaan Indonesia,” kata Corporate PR & Reputation Management LMI, Nidia N.Ichsan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Traditional games to celebrate Indonesia Independence day at Avenue of the Stars. . #LippoMallKemang #lmk #independenceday #traditionaldance

A post shared by Lippo Mall Kemang (@lippomallkemang) on Aug 17, 2019 at 3:38am PDT

Bagi penggemar barang antik, bisa mengunjungi The Vintage Bazaar yang ada di Plaza Semanggi. Koleksi barang antic yang dipamerkan antara lain jam tangan, kumpulan kaset dan CD dari penyanyi lawas, hingga barang yang memorable lainnya.

Nidia mengatakan, selama bulan Agustus, beberapa mal juga mengadakan aneka kompetisi, seperti lomba nyanyi lagu daerah, lomba tari daerah se-Jabodetabek, serta lomba yang bisa diikuti pengunjung mal.

Tak ketinggalan adalah program diskon dalam rangka Indonesia Great Sale yang berlangsung dari tanggal 14-25 Agustus 2019.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X