Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Agustusan dengan Nostalgia Tempo Dulu di Mal

Kompas.com - 18/08/2019, 11:25 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Kemeriahan HUT RI ke-47 juga bisa kita rayakan di mal. Tahun ini, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program bertema “Atjara Rakjat” di seluruh mal yang dikelolanya.

Seluruh LMI menampilkan dekorasi dengan nuansa tempo dulu, bazar produk lokal, aneka lomba, serta tempat-tempat selfie bernuansa “jadul”.

“Perayaan tujuh belasan di Lippo Mals kali ini akan memberikan kesan nostalgia karena mengangkat tradisi perayaan tempo dulu, serta berbagai lomba yang bertemakan kebudayaan Indonesia,” kata Corporate PR & Reputation Management LMI, Nidia N.Ichsan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Traditional games to celebrate Indonesia Independence day at Avenue of the Stars. . #LippoMallKemang #lmk #independenceday #traditionaldance

A post shared by Lippo Mall Kemang (@lippomallkemang) on Aug 17, 2019 at 3:38am PDT

Bagi penggemar barang antik, bisa mengunjungi The Vintage Bazaar yang ada di Plaza Semanggi. Koleksi barang antic yang dipamerkan antara lain jam tangan, kumpulan kaset dan CD dari penyanyi lawas, hingga barang yang memorable lainnya.

Nidia mengatakan, selama bulan Agustus, beberapa mal juga mengadakan aneka kompetisi, seperti lomba nyanyi lagu daerah, lomba tari daerah se-Jabodetabek, serta lomba yang bisa diikuti pengunjung mal.

Tak ketinggalan adalah program diskon dalam rangka Indonesia Great Sale yang berlangsung dari tanggal 14-25 Agustus 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com