Kompas.com - 18/08/2019, 13:43 WIB
Aktris Nia Ramadhani. Kompas.com/Lusia Kus AnnaAktris Nia Ramadhani.

KOMPAS.com – Aktris Nia Ramadhani termasuk pecinta perhiasan, terutama berlian. Baginya, berlian yang berukuran besar lebih menarik.

“Bigger is better. Lebih puas saat ngaca,” kata Nia saat ditemui di pembukaan toko Adelle Jewellry di Plaza Indonesia, Jakarta (16/8/2019).

Semakin besar nilai karat, tentu akan semakin mahal harganya. Karat sendiri merupakan parameter yang menentukan besaran dan berat fisik dari berlian.

Meski begitu, Nia mengatakan akan memilih berlian yang bisa memberi tampilan karat besar, namun harganya tidak terlalu mahal. Misalnya saja berlian Rose Diamond yang baru di-launching oleh Adelle Jewellery.

Berlian ini unik, terlihat dua kali lebih besar. Jadi kita membeli dengan budget untuk satu karat tapi dapatnya seperti dua karat,” ujarnya.

Istri dari pengusaha Ardie Bakrie itu mengaku, setiap hari selalu mengenakan perhiasan sebagai aksesorisnya.

“Kalau setiap hari aku pasti pakai cincin. Kalau acara formal biasanya pilih berlian,” kata ibu tiga anak ini.

Ia mengatakan, membeli perhiasan dan berlian lebih untuk kepuasan diri sendiri.

“Sebagai wanita, walau sudah berkeluarga, kita juga tetap harus memikirkan diri sendiri,” katanya.

Aktris Nia Ramadhani bersama CEO Adelle Jewelly, Michael Surya, dalam pembukaan toko Adelle Jewellry di Plaza Indonesia, Jumat (16/8/2019).Dok Adelle Jewellry Aktris Nia Ramadhani bersama CEO Adelle Jewelly, Michael Surya, dalam pembukaan toko Adelle Jewellry di Plaza Indonesia, Jumat (16/8/2019).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X