Cerita Seru Putra Ahok, dari Tak Tahu Fesyen hingga Jadi Fashionable

Kompas.com - 19/08/2019, 08:28 WIB
Nicholas Sean Purnama di Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). CYNTHIA LOVANicholas Sean Purnama di Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

KOMPAS.com -  Putra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean, sejak April 2019 lalu mendirikan bisnis barunya bersama temannya, Olwen Salim.

Keduanya mengeluarkan brand fesyen bernama Se.Indonesia. Brand tersebut memiliki beberapa jenis produk, antara lain kaus, celana, dan hoodie.

Baca juga: Nama Besar Ahok di Balik Sukses Brand Fesyen se.Indonesia...

Berbeda dengan kebanyakan pebisnis fesyen, Sean awalnya tidak tahu sama sekali soal bidang barunya itu.

“Saya gak ngerti fashion, lebih mirip papa (Ahok),” ujar Sean kepada Kompas.com di Poppins Bazaar di Parijs Van Java Mall, Bandung, akhir pekan lalu.

Dia mengaku, sejak dulu hanya mengenakan pakaian yang diberikan ibunya, Veronica Tan.

Jika sang ibu belum membelikan baju baru, maka ia akan mengenakan baju yang ada.

Ia sama sekali tidak berpikir untuk membeli pakaian, atau menyukai pakaian jenis apa. Sean mengaku hanya mengenakan pakaian yang ada di rumah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????? Official Clothing Brand (@se.indonesia) on Aug 10, 2019 at 11:02pm PDT

Baca juga: Ahok Siap Nge-vlog Lagi, Nicholas Sean Bocorkan Kontennya...

Seiring berjalannya waktu, dia bertemu dengan banyak teman dan lalu memulai bisnis fesyen. Keingintahuannya terhadap hal ini pun tumbuh.

“Asik juga belajar fesyen, ternyata taste orang beda-beda,” ungkap Sean.

Selain itu, pemahamannya pun kian menjadi seru. Sebab, dia menyadari fesyen bukan sekadar apa yang dipakai, namun bisa memperlihatkan karakter orang tersebut.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X