Gaya Kendall Jenner, Keluar Rumah "Tanpa Celana" dan Make Up

Kompas.com - 19/08/2019, 13:00 WIB
Kendal Jenner VIA ELLEKendal Jenner

KOMPAS.com - Suhu udara yang mencapai 31 derahat celcius di Kota Los Angeles, Amerika Serikat, membuat warga mencari cara untuk mengatasi panas yang mendera. 

Salah satunya adalah lewat pilihan pakaian. Solusi itu pula yang dilakukan pesohor Kendall Jenner yang tertangkap kamera saat meninggalkan rumahnya beberapa hari lalu.

Kendal Jenner VIA ELLE Kendal Jenner
Kendall terlihat meninggalkan rumahnya di Baverly Hills hanya mengenakan t-shirt "kebesaran" bergambar band Aerosmith X Soroyama.

Baca juga: Melirik Gaya Keren Kendall Jenner dengan Jins Oblanc

Tanpa celana, Kendall memadukan penampilan hari itu dengan mengenakan snakers berwarna hitam.

Selain tak memakai celana dan membiarkan kaus "gombrong"-nya dipakai seperti daster, Kendall pun terlihat tak mengenakan makeup seperti biasanya.

Saat foto diambil, Kendall sedang sendiri di Los Angeles. Keluarganya, -seperti yang telah diberitakan, sedang berada di luar AS.

Mereka merayakan ulang tauhn Kylie Jenner di atas sebuah kapal pesiar di Eropa. 

Baca juga: Kylie Jenner Rayakan Ultah di Atas Kapal Pesiar Seluas Lapangan Bola

Sang ibu, Kris Jenner pun ikut dengan Kylie, termasuk kekasih Kylie Travis Scott, dan Sofia Richie, serta Scott Disick.

Pesta ulang tahun Kylie dimulai di Italia, dan kemudian kapal pesiar bergerak ke arah Cannes, Perancis.

Laman E! memberitakan tentang perjalanan itu. Keluarga itu dikabarkan menghabiskan hari di hotel mewah di sana, du Cap-Eden-Roc.

Baca juga: Melihat Mini Dress Kembar Kylie Jenner dan Anak Perempuannya

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber ELLE
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X