Kompas.com - 19/08/2019, 17:32 WIB
Sehun, member boyband asal Korea Selatan EXO Soompi/SMTOWNSehun, member boyband asal Korea Selatan EXO

KOMPAS. com - Meskipun ada banyak orang yang menikmati tidur sendiri di kamar, Sehun, salah satu personel grup vokal Korea, EXO jelas bukan salah satu dari orang-orang itu.

Pemilik nama lengkap Oh Se-hun, yang dikenal sebagai penyanyi, rapper, model, dan juga aktor asal Korea Selatan ini ternyata menghabiskan banyak waktu tidurnya bersama Suho.

Suho adalah Kim Joon-myun. salah satu anggota lain dari EXO. Hal itu dilakukan Sehun karena pemuda kelahiran 12 April 1994 itu tak bisa tidur seorang diri.

Baca juga: Alkohol dan Nikotin Lebih Mengganggu Tidur Ketimbang Kafein

Ketakutan tidur seorang diri konon kabarnya terus terjadi bahkan ketika tidur sendirian di tempat mewah menjadi hadiah, bagi Sehun rasanya seperti menjalani hukuman.

Setelah fakta ini terungkap di kalangan EXO-L -kelompok penggemar EXO-, mereka pun tak tinggal diam, dan ingin tahu lebih dalam, masalah apa yang melatarbelakanginya.

Apakah Sehun takut kegelapan? Atau dia takut hantu? Atau semata-mata hanya merasa kesepian?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, seperti diberitakan laman Koreaboo, kenyataan yang didapat para penggemar EXO ternyata mengejutkan.

Baca juga: Minum Kopi di Malam Hari Tak Pengaruhi Kualitas Tidur, Benarkah?

Pada satu ketika ada penggemar yang menanyakan persoalan ini langsung kepada Sehun, dan jawabannya ternyata lucu, dan bisa jadi hanya alasan.

Sebelumnya, saat menyampaikan pertanyaan itu, si penggemar melengkapi kalimatnya dengan sejumlah pilihan, termasuk apakah dia takut hantu, atau cuma karena ingin dekat dengan personel lainnya?

Tak lupa, ada pilihan bebas di mana Sehun sebenarnya bisa menjawab sesuai kehendak hatinya.

Baca juga: Kapan Chanyeol dan Sehun Merasa Paling Ganteng?

Sehun malah memilih jawaban, sebenarnya bisa dan tak takut tidur sendiri, hanya saja dia memang ingin tidur dengan kakak-kakaknya di EXO.

Terlepas dari kebenaran jawaban itu, namun setidaknya informasi ini cukup membuat para EXO-L percaya bahwa anggota termuda di EXO ini memiliki hati lembut, karena selalu ingin tidur dengan abang-abangnya.

Baca juga: Sulit Tidur? Coba Lakukan 3 Cara Mudah Ini

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.