Tampilan Nike Air Max 270 yang Angkat Isu Kesehatan Mental

Kompas.com - 20/08/2019, 07:01 WIB
Nike Air Max 270 React Premium In My Feels Nike Nike Air Max 270 React Premium In My Feels
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kesehatan mental merupakan salah satu isu penting saat ini. Banyak orang berusaha mengampanyekan kesehatan mental demi pemulihan diri lebih baik.

Melihat momen tersebut, Nike baru-baru ini membuat gebrakan dengan menggandeng Psychotherapist danMental Health Advocate Liz Beecroft untuk mendesain sebuah sneakers.

Dilansir laman Hypebeast, desain sneakers tersebut mewujud pada siluet Nike Air Max 270 React Premium dengan nama "In My Feels".

Sneakers ini memiliki tampilan unik, salah satunya adalah versi bergelombang dari logo ikonik Nike, Swoosh. Desain tersebut tak sembarang karena memiliki arti, pemulihan kesehatan mental tidak lah linier.

Nike Air Max 270 React Premium In My Feels Nike Nike Air Max 270 React Premium In My Feels

Sebagai pelengkap, sneakers anyar itu dilengkapi teks "Have a Nice Day" disertai grafik bunga, plus nama sepatu "In My Feels" dijahit pada kedua tumit.

Ada pun pemilihan warna juga disamakan dengan soal kesadaran mental, yakni lime green.

Beecroft mengungkapkan, tujuannya mendesain sneakers tentang kesehatan mental adalah untuk membuat semua orang tahu jika memahami perasaan diri sendiri adalah sah, serta kita tidak harus menderita sendirian.

Sneakers "In My Feels" Nike Air Max 270 React Premium saat ini sudah tersedia di situs Nike dengan harga dibanderol 180 dolar AS atau Rp 2,5 juta.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Hypebeast
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X