BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Polytron

Ingin Rasakan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah? Gampang Kok!

Kompas.com - 20/08/2019, 13:37 WIB
Ilustrasi penonton televisi ShutterstockIlustrasi penonton televisi

KOMPAS.com – Suara ledakan terdengar menggema akibat gempuran tembakan, markas Avengers yang semula berdiri kokoh seketika berubah menjadi puing-puing. Thanos (Musuh utama Avengers) beserta pasukannya datang menyerang planet bumi. Penonton bioskop tegang.

Bagi penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU), tentu tak asing lagi dengan penggalan adegan Avengers: Endgame.

Selama film diputar, penonton layar lebar seolah merasakan beratnya perjuangan Iron Man, Thor, Captain America, Hulk dan anggota Avengers lainnya mengembalikan setengah makhluk alam semesta yang hilang akibat jentikan jari Thanos.

Mayoritas masyarakat tentu menyetujuinya, pergi ke bioskop menjadi salah satu hiburan favorit demi mengusir rasa penat setelah lelah menjalani aktivitas.

Selain menikmati kualitas film yang dihadirkan, layar terang bersanding suara menggelegar saat duduk di kursi empuk juga menjadi alasannya.

Kini pecinta film Marvel sudah tak bisa lagi menikmati film Avengers: Endgame di bioskop.

Namun jangan khawatir, jika rindu merasakan suasana tersebut, Anda bisa merasakannya di rumah.

Cukup dengan melakukan sedikit upaya dan memanfaatkan teknologi, ruangan di rumah bisa disulap layaknya bioskop.

Siapkan furniture penopang kenyamanan

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dalam hal kenyamanan. Seperti diketahui, kenyamanan menjadi salah satu nilai jual sebuah perusahaan bioskop agar dapat bersaing.

Maka dari itu, mulailah menyiapkan furniture pendukung seperti sofa dan jika perlu tambahkan bantal-bantai kecil sebagai sandaran kepala atau punggung.

Taruh di ruangan yang memiliki sistem ventilasi udara baik, sejuknya suasana ruangan tersebut akan menambah kenyamanan saat menonton film.

Televisi

Sederhana namun punya peranan penting. Ya, tak dapat dimungkiri visual menjadi faktor penting dalam menikmati sebuah tayangan.

Terlebih bila layar yang tersedia mampu menghadirkan reproduksi warna sedekat mungkin dengan aslinya.

Tentu mata kita akan dimanjakan saat melihat pertarungan Avengers dengan pasukan Thanos.

Maka dari itu, memilih televisi yang tepat menjadi faktor penting lainnya.

Menemukannya pun tak sulit, sebab saat ini tak sulit menemukan produsen yang menciptakan produk televisi dengan ragam fitur pendukung visual berkualitas.

Audio

Visual yang mumpuni namun tidak dibarengi dengan kualitas audio yang tokcer ibarat tengah menikmati sayur tanpa garam.

Untuk itu, sediakan perangkat audio tambahan agar menambah semarak saat menonton adegan Iron Man menembakan lasernya ke tubuh Thanos, atau ayunan senjata milik Thor, Strombreaker (Kapak besar), saat ingin menghujani pasukan Thanos dengan petir.

Sama halnya dengan televisi, perangkat audio dengan ragam fitur pendukung dengan mudah ditemukan.

Menariknya, ketiga kiat tersebut rupanya bisa dipangkas menjadi dua langkah saja, apabila Anda memilih produk televisi Polytron Cinemax Soundbar LED TV.

Ilustrasi ruang keluargaDok. Polytron Indonesia Ilustrasi ruang keluarga
Sekadar informasi, ini merupakan produk inovasi dari Polytron yang mana sebuah perangkat TV LED dilengkapi dengan soundbar dan subwoofer.

Dengan begitu, selain menghadirkan kualitas visual yang mumpuni, Polytron Cinemax Soundbar juga dapat menghasilkan suara menggelegar sehingga memberikan sensasi menonton layaknya bioskop.

Apalagi cukup tambah Rp 200.000 dari pembelian LED biasa, sudah bisa mendapatkan soundbar senilai 1,3 juta.

Penempatan soundbar juga mudah, tetap futuristik baik diletakan di meja maupun digantung. Serta awet karena semua perangkat bergaransi lima tahun

Itu dia deretan langkah sederhana yang bisa Anda upayakan jika ingin kembali menikmati tayangan Avengers: Endgame dengan suasana ala bioskop.

Apalagi, Marvel baru saja merilis film tersebut versi Blu-ray dengan adegan tambahan.

Selamat mencoba!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya