Lewat Kosmetik, Vanesha Prescilla Ajak Perempuan Jadi Diri Sendiri

Kompas.com - 20/08/2019, 18:03 WIB
Gaya feminin yang segar ala Vanesha Prescilla. Dok UniqloGaya feminin yang segar ala Vanesha Prescilla.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, banyak perempuan cenderung kurang percaya diri untuk tampil menjadi diri sendiri. Karena terpaku pada tren, banyak perempuan jadi kehilangan jati diri dan ciri khas pribadinya.

Aktris sekaligus Brand Ambassador Y.O.U Makeups, Vanesha Prescilla lewat koleksi kosmetik "Vanesha's Series" mengajak setiap perempuan muda, agar lebih percaya diri dengan jati dirinya masing-masing.

"Anytime, anywhere, just be yourself and be creative. Kita bisa bikin apapun yang kita mau dengan cara kita sendiri, karena setiap perempuan punya keunikan dan kecantikan masing-masing," kata Vanesha dalam peluncuran kosmetik Vanesha's Series di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Setiap perempuan, kata Vanesha, bisa mengekspresikan diri dengan rangkaian koleksi Vanesha's Series yang terdiri dari lima jenis produk.

Baca juga: Gaya Feminin ala Laura Basuki, Vanesha Prescilla dan Ayudia

Produk tersebut antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream.

Brand Director Y.O.U Makeups, Discskon Leo menjelaskan, lima jenis produk tersebut dipilih karena dianggap sebagai kosmetik penting yang dibawa mayoritas perempuan ketika bepergian.

"Karena lima produk ini essential di tas perempuan, terutama yang masih muda. Tasnya Vanesha isinya juga sama," kata Leo.

Baca juga: Vanesha Prescilla Dinasihati Kakak agar Jangan Jaim

Praktis dan mudah diaplikasikan

Aktris dan brand ambassador Y.O.U makeups, Vanesha Prescilla (paling kanan) dalam peluncuran Vaneshas Series di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Aktris dan brand ambassador Y.O.U makeups, Vanesha Prescilla (paling kanan) dalam peluncuran Vaneshas Series di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).
Vanesha dianggap tepat mewakili sosok perempuan yang muda, aktif dan inspiratif. Rangkaian Vanesha's Series pun dibuat dengan kemasan yang praktis serta mudah diaplikasikan untuk riasan wajah sehari-hari.

One-Stop Eyeshadow, misalnya, memiliki dua warna yang bisa dengan mudah diaplikasikan. Caranya, geser (swipe) aplikator di dua warna tersebut untuk diaplikasikan ke kelopak mata untuk menghasilkan efek mata yang lebih besar.

Ada pula Delicate Compact Powder yang memiliki kemasan kecil dan mudah dibawa kemana-mana.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X