Kompas.com - 20/08/2019, 21:06 WIB

KOMPAS.com - Hasil kerjasama Nike dan bintang NBA Kyrie Irving dalam sepatu Nike Kyrie 5 pantas disebut sebagai salah satu varian signature shoes yang paling banyak menelurkan kreasi.

Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2018 -untuk melanjutkan varian sebelumnya, Kyrie 5 telah dibuat dalam sekian banyak versi dan variasi.

Kendati demikian, versi "kartun" hasil kolaborasi dengan Nickelodeon yang diluncurkan pada 10 Agustus 2019 lalu, mungkin bisa disebut sebagai edisi yang paling unik dan "nyentrik".

Berangkat dari kegemaran Kyrie dengan Spongebob Squarepant, sekaligus untuk memeringati 20 tahun lahirnya serial anak-anak yang populer itu, muncullah lima karya kolaborasi.

Baca juga: Sepatu Nike Kyrie 5 Zion Williamson Terjual Seharga Rp 274 Juta

Nike Kyrie 5 Spongebob Squarepant versi Patrick Star KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Nike Kyrie 5 Spongebob Squarepant versi Patrick Star
Meski kelima sepatu itu dibuat dengan siluet khas Kyrie 5 -baik versi mid-top maupun low-top, namun warna-warna cerah khas anak-anak mampu memunculkan kesan tersendiri.

Kelima sneaker "lucu" tersebut mewakili lima karakter utama dalam cerita Spongebob. Ada SpongeBob, Patrick si bintang laut, Squidward Tentacles, Sandy Cheeks, dan Mr. Krabs.

Baca juga: Intip Sneakers Nike Kyrie 5 Edisi Spongebob Squarepants

Produk ini pun masuk ke pasar Indonesia dan mulai dijual resmi sejak tanggal 17 Agustus 2019 lalu.

Antusiasme pasar Indonesia setidaknya dapat dilihat dari antrean yang terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, di mana produk ini dijual.

Kompas.com ingin melihat lebih dekat varian Patrick Star yang sepertinya menjadi salah satu yang paling populer di pasar Indonesia, selain versi "utama" Spongebob -si kuning.

Seperti warna khas Patrick "si bintang laut", sepatu ini pun menggunakan dominasi warna merah muda. 

Detail

Kyrie 5 memang masyur dengan detail yang istimewa, dan varian "merah jambu" ini pun memiliki kekuatan serupa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.