Kolaborasi Adidas dan Pharrell Williams Kini Angkat Isu Perempuan

Kompas.com - 21/08/2019, 13:13 WIB
Now Is Her Time, kampanye Adidas Originals dan Pharrell Williams Adidas Now Is Her Time, kampanye Adidas Originals dan Pharrell Williams
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melanjuti paket koleksi Hu NMD "Proud", baru-baru ini, Adidas Originals dan Pharrell Williams kembali berkolaborasi untuk campaign terbaru.

Dilansir laman Hypebeast, kampanye berjudul "Now Is Her Time" itu juga disertai koleksi kapsul anyar yang dirancang memperjuangkan hak-hak wanita di mana di dalamnya menampilkan pakaian dan alas kaki unisex.

Gaya alas kaki dalam koleksi termasuk Solar HU, NMD, BYW dan siluet Adilette, yang semuanya dirancang ulang untuk hadir dalam pilihan warna lebih beragam daripada sebelumnya.

Setiap gaya juga menampilkan slogan-slogan di sepanjang bagian atasnya, termasuk "GRATITUDE/EMPATHY," "BREATHE/THOUGHTS" dan "INFINITE/SPECIES."

Dalam kampanye anyar ini, Adidas memilih menggandeng fotografer Collier Schorr untuk mengeksplorasi sudut pandang perempuan dari berbagai latar belakang dan orang yang mendukung mereka.

Kampanye ini menampilkan perempuan dari ragam latar belakang, termasuk pengorganisasi komunitas dan salah satu pendiri Black Lives Matter Patrisse Cullors; pembuat film dan aktivis hak asasi manusia Sana Azim hingga model dan co-founder dari Style Saves Isabela Rangel Grutman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X