Pangeran William Naik Pesawat Komersial, "Sentilan" untuk Harry?

Kompas.com - 23/08/2019, 21:00 WIB
Pangeran WIlliam dan keluarga yang tertangkap kamera membawa koper menuju pesawat. Teatimewiththecambridges via InstagramPangeran WIlliam dan keluarga yang tertangkap kamera membawa koper menuju pesawat.

KOMPAS.com - Sebagai seorang kakak, kadang Pangeran William seperti ingin memberikan pelajaran kepada sang adik, Pangeran Harry, meski tanpa mengeluarkan kata-kata.

Hal itu kembali terjadi, ketika Pangeran William dan keluarganya memilih menggunakan pesawat komersial dalam sebuah penerbangan pagi hari.

Pemandangan ini terjadi tak lama setelah muncul deretan kritik yang mendera Pangeran Harry.

Publik menuding Harry munafik, karena terus berbicara pengenai isu perubahan iklim, tapi tetap memilih jet pribadi untuk sarana transportasinya.

Baca juga: Benarkah Pangeran Harry Bukan Anak Kandung Pangeran Charles?

Sementara, Pangeran William, sang istri Kate Middleton, dan ketiga anak mereka, bersama pengasuh Maria Teresa Borrallo, terlihat menyeret koper untuk naik ke pesawat FlyBe dari Norwich ke Aberdeen.

Meskipun belum terkonfirmasi, nampaknya keluarga itu sedang melakukan perjalanan ke Balmoral untuk kunjungan tahunan bersama Ratu Elizabeth II, ke tempat favorit Sang Ratu.

Kunjungan semacam ini biasa dilakukan sebelum dimulainya tahun ajaran baru di sekolah.

Mungkin keluarga ini sudah puas menikmati segala kemawahan di masa lalu.

Namun, perjalanan kali ini seperti ingin mengirimkan pesan khusus bagi publik, dan juga "sentilan" untuk Pangeran Harry.

Pesan itu adalah, seorang calon Raja Inggris pun tidak terlalu istimewa untuk menumpang pesawat komersial. 

Baca juga: Pangeran William dan Harry Tak Akur dengan Ibu Tirinya, Benarkah?

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X