Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hapus Makeup di Wajah Lebih Efektif dengan Deep Cleansing Oil

Kompas.com - 24/08/2019, 10:37 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bagi kamu yang setiap hari rutin menggunakan skincare dan juga kosmetik, maka membersihkan wajah sebelum tidur adalah hal yang wajib.

Wajah yang bersih akan mencegah pori-pori tersumbat sehingga mengurangi risiko timbulnya jerawat. Selain itu, wajah yang bersih juga membuat produk perawatan kulit yang dipakai menyerap lebih optimal.

Membersihkan wajah yang paling umum adalah memakai sabun, micellar water atau krim pembersih wajah.

Untuk pengguan kosmetik yang cukup tebal, membersihkan dengan minyak pembersih sebenarnya paling tepat.

Menurut Brand Representative DHC di Indonesia, Diazca Adizsa, tak perlu takut wajah akan tambah berminyak jika memakai deep cleansing oil.

"Produk ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Tak akan membuat tambah berminyak, justru akan mengangkat minyak yang ada pada wajah. Selain itu, juga akan membuat muka terasa lebih lembut, dan segar," kata Diazca dalam acara peluncuran produk deep cleansing oil asal Jepang, DHC, di Jakarta (20/8/2019).

Ia menambahkan, DHC terbuat dari minyak zaitun, minyak daun rosemary, dan vitamin E.

“Pembersih wajah ini bisa mengangkat sisa krim tabir surya, minyak berlebih, hingga make-up yang tahan air sekalipun,” ujar Diazca.

Cara penggunaan produk pembersih wajah ini tak banyak berbeda dengan krim pembersih, yaitu diaplikasikan langsung pada wajah sampai rata, lalu pijat lembut agar minyaknya mengangkat sisa kosmetik dan kotoran. Kemudian bilas dengan air hangat.

(Rahayu Kurnia Kinasih)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

DHC Has Officially Arrived in Indonesia!! Terima kasih telah follow @dhcskincare_id , berikut 100 pemenang giveaway pertama dari @dhcskincare_id @shinshinnee @s.clara26 @shafiraalz @shafirakusumaa @me.sherinne @shintasii @silaban_natalia @reviewby_sm @bidadadabid @syi_08 @talitha.rahmaa @theodorus_yulius @madinah522 @widyastyngrm_ @yanty_silaen @abo_karem41 @hamidahhadid @mhmdlthryl @debbyakhzura @fiiannaaa @sdtyunz @rrenaadm @auliarzqana @nilamtkg @rifaafzh @popyfaulina @sriweee @adefadila230 @alifa_juniar @oktcncncn Pemenang di atas berhak mendapatkan DHC Cleansing Oil 30 mL dan bisa mengirimkan data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap, alamat email dan nomor hp ya! Untuk kamu yang belum beruntung, stay update untuk giveaway selanjutnya! #WabiSabi #DHCisJBeauty

A post shared by DHC Skincare Indonesia (@dhcskincare_id) on Aug 5, 2019 at 4:18am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com