Kompas.com - 24/08/2019, 10:37 WIB

KOMPAS.com - Bagi kamu yang setiap hari rutin menggunakan skincare dan juga kosmetik, maka membersihkan wajah sebelum tidur adalah hal yang wajib.

Wajah yang bersih akan mencegah pori-pori tersumbat sehingga mengurangi risiko timbulnya jerawat. Selain itu, wajah yang bersih juga membuat produk perawatan kulit yang dipakai menyerap lebih optimal.

Membersihkan wajah yang paling umum adalah memakai sabun, micellar water atau krim pembersih wajah.

Untuk pengguan kosmetik yang cukup tebal, membersihkan dengan minyak pembersih sebenarnya paling tepat.

Menurut Brand Representative DHC di Indonesia, Diazca Adizsa, tak perlu takut wajah akan tambah berminyak jika memakai deep cleansing oil.

"Produk ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Tak akan membuat tambah berminyak, justru akan mengangkat minyak yang ada pada wajah. Selain itu, juga akan membuat muka terasa lebih lembut, dan segar," kata Diazca dalam acara peluncuran produk deep cleansing oil asal Jepang, DHC, di Jakarta (20/8/2019).

Ia menambahkan, DHC terbuat dari minyak zaitun, minyak daun rosemary, dan vitamin E.

“Pembersih wajah ini bisa mengangkat sisa krim tabir surya, minyak berlebih, hingga make-up yang tahan air sekalipun,” ujar Diazca.

Cara penggunaan produk pembersih wajah ini tak banyak berbeda dengan krim pembersih, yaitu diaplikasikan langsung pada wajah sampai rata, lalu pijat lembut agar minyaknya mengangkat sisa kosmetik dan kotoran. Kemudian bilas dengan air hangat.

(Rahayu Kurnia Kinasih)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

DHC Has Officially Arrived in Indonesia!! Terima kasih telah follow @dhcskincare_id , berikut 100 pemenang giveaway pertama dari @dhcskincare_id @shinshinnee @s.clara26 @shafiraalz @shafirakusumaa @me.sherinne @shintasii @silaban_natalia @reviewby_sm @bidadadabid @syi_08 @talitha.rahmaa @theodorus_yulius @madinah522 @widyastyngrm_ @yanty_silaen @abo_karem41 @hamidahhadid @mhmdlthryl @debbyakhzura @fiiannaaa @sdtyunz @rrenaadm @auliarzqana @nilamtkg @rifaafzh @popyfaulina @sriweee @adefadila230 @alifa_juniar @oktcncncn Pemenang di atas berhak mendapatkan DHC Cleansing Oil 30 mL dan bisa mengirimkan data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap, alamat email dan nomor hp ya! Untuk kamu yang belum beruntung, stay update untuk giveaway selanjutnya! #WabiSabi #DHCisJBeauty

A post shared by DHC Skincare Indonesia (@dhcskincare_id) on Aug 5, 2019 at 4:18am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.