Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi Styles Tawarkan Keuntungan Baru Bagi Member Loyal

Kompas.com - 24/08/2019, 10:59 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bagi pengunjung setia mal-mal di bawah grup Lippo dan telah mengunduh aplikasi Styles, jangan lewatkan keuntungan baru berupa tambahan KrisFlyer Miles.

KrisFleyer merupakan program dari Singapore Airlines untuk yang sering melakukan perjalanan dengan maskapai ini.

Member dari Styles bisa mendapatkan 20 KrisFlyer Miles dengan menukarkan 5 poin Styles. Penukaran poin ini merupakan bagian dari fitur terbaru Styles, yaitu My Benefits.

Head of Digital Business Strategy Lippo Malls Indonesia Gebreine Jessyca menjelaskan, lewat kerjasama ini para Styles Members memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles.

"“Sesuai dengan komitmen kami pada awal pengembangan aplikasi Styles ini diciptakan untuk memberikan keuntungan kepada setiap styles members," katanya dalam siaran pers.

Kerja sama partner lainnya adalah dengan Siloam Hospitals khususnya bagi member Velvet dan Silk, dengan pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10 persen.

"Dengan minimum transaksi Rp 2.500.000 yang dimulai pada periode tanggal 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia," katannya.

Di aplikasi tersebut, para member juga bisa mendapatkan informasi terkini seputar kegiatan untuk anak di seluruh Lippo Mall di Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com