Berat Badan Naik 17 Kg, Zeezee Shahab Jadi Rajin Lari

Kompas.com - 25/08/2019, 11:00 WIB
Pemain film dan sinetron Zeezee Shahab seusai Parent Session di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (23/8/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPemain film dan sinetron Zeezee Shahab seusai Parent Session di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (23/8/2019).

KOMPAS.com - Setiap orang mempunyai pengalaman sendiri soal bagaimana mereka mulai jatuh cinta dengan satu olahraga tertentu.

Begitu pula dengan pemain film dan sinetron Zeezee Shahab.

Pemilik nama asli Fauziah Shahab ini sejak dulu tak pernah suka dengan olahraga.

Namun sekitar delapan bulan terakhir Zeezee mulai menggeluti olahraga lari setelah berat badannya naik hingga 17 kilogram pasca-melahirkan anak kedua.

"Aku belum pernah olahraga sebelumnya, aku benci banget olahraga."

"Tapi semenjak lahir anak kedua, berat badan naik 17 kilogram. Stres, gila gue gendut banget."

Baca juga: Waspadai dan Pahami, Hoaks soal Olahraga Lari

Begitu kata Zeezee saat ditemui usai Parent Session di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Olahraga lari dipilihnya karena terbilang murah dan mudah. Meskipun, dia mengakui bahwa mengumpulkan niat untuk mulai lari bukanlah sesuatu hal yang mudah.

Namun ketika sudah jatuh cinta dan dilakukan secara konsisten, Zeezee pun mulai "kecanduan" lari.

Tak hanya rutin lari di sela aktivitas harian, Zeezee pun sudah pernah mengikuti dua kali lari marathon.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X