Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jafra Luncurkan Skincare dengan Pelindung Radiasi Gadget

Kompas.com - 26/08/2019, 11:23 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Produk perawatan kulit Jafra memperkenalkan rangkaian Royal Boost yang diklaim mampu melindungi kulit dari radiasi sinar biru (blue light) yang biasanya dikeluarkan oleh gadget.

Royal Boost berada di dalam lini Jafra Royal dengan bahan dasar royal jelly untuk mencegah penuaan dini.

Dijelaskan oleh Education & Trainer Manager Beauty Jafra Indonesia, Cahyani Prajaningrum, Royal Boost menyasar konsumen milenial yang aktif dan dinamis, serta selalu berdekatan dengan gadget.

"Produk ini mengandung blue light shield yang melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru dari layar gadget," kata Cahyani dalam acara di Jakarta (23/8).

Paparan sinar biru dalam jangka panjang bisa memicu pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

Royal Boost tersedia untuk kulit kering dan sensitif dengan kemasan produk berwarna kuning, serta kulit normal dan berminyak memiliki kemasan berwarna dasar putih.

Baca juga: Cara Tepat Menyimpan Serum Wajah Agar Tak Cepat Rusak

Berbeda dengan rangkaian skincare yang umumnya terdiri dari banyak tahapan, Royal Boost hanya terdiri dari empat produk utama.

"Generasi milenial cukup simpel, termasuk dalam mengaplikasikan skincare maunya yang cepat. Karenanya Royal Boost hanya terdiri dari empat step saja," paparnya.

Rangkaian lengkap produk Jafra Royal Ultra Boost.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Rangkaian lengkap produk Jafra Royal Ultra Boost.

Keempat tahap itu adalah pembersihan kulit wajah, pelembab, tabir surya, dan masker yang dipakai seminggu dua kali.

Ditambahkan oleh Cahyani, selain royal jelly, produk ini juga menggunakan kombinasi bahan-bahan alami sumber antioksidan yang termasuk superfood, antara lain matcha, buah bit, aloe vera, hingga acai berry.

Jafra merupakan produk kecantikan asal Amerika Serikat yang menggunakan sistem penjualan multi-level marketing. Di Indonesia, produk ini juga memiliki lini kosmetik dekoratif, toiletries, dan parfum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com