Virgil Abloh Buka Suara soal Ide Tali Sepatu Ekstra dan Zip Tie...

Kompas.com - 26/08/2019, 19:48 WIB
Virgil Abloh dmargeVirgil Abloh

KOMPAS.com - Sejak mengawali debutnya berkolaborasi dengan Nike, Virgil Abloh -lewat brand rumah modenya, Off-White, telah merebut kesan tersendiri di mata penggemar sneaker.

Entah itu sneaker Air Presto dan Air VaporMax, atau versi custom Air Force 1 "MCA", maupun Air Jordan 1, kolaborasi Nike x Off-White telah menorehkan kesan khusus.

Baca juga: Akun Instagram Virgil Abloh Dibajak, Apa Jadinya?

.@VirgilAbloh .
Semua koleksi kolaborasi "ditandai" dengan keberadaan tali sepatu tambahan, dan juga zip tie pada salah satu sepatu.

Menurut Abloh, pada dasarnya ide itu adalah untuk mendorong para pemilik sneaker berkreasi dengan tali sepatu itu, pada semua sepatu yang merek milikinya.

Sehingga, mereka bisa mencoba sendiri tema Off-White. Demikian penjelasan Abloh seperti dikutip dari laman Complex.com.

Baca juga: Off-White Rambah Industri Perlengkapan Rumah

"Gagasan utamanya adalah, semua tali tambahan dan zip tie digunakan dengan semua sepatu yang lain, hingga menjadi sepatu Off-White versi kalian sendiri."

Demikian kalimat yang ditulisa Abloh dalam balasan tweet pada sebuah gambar Nike Dunk Highs "Syracuse ” yang dilengkapi dengan elemen Off-White yang ikonik tadi.

Baca juga: Brand Off-White Hasil Curian, Virgil Abloh Hadapi Gugatan Hukum

Di sisi lain, keberadaan zip tie tidak hanya terbatas pada sepatu kolaborasi Nike x Off-White.

Dalam kerja sama dengan merek lain, Abloh pun menyematkan ide zip tie.

Produk Off-White selalu dilengkapi dengan aksen ini, juga demikian saat berkolaborasi dengan merek lain, Timberland misalnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X