Kompas.com - 27/08/2019, 09:11 WIB
adidas Ozweego x Sabotage. adidas Indonesiaadidas Ozweego x Sabotage.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu malam kemarin mungkin bukan kali pertamanya Kenneth Armagatlie mengikuti raffle untuk mendapatkan sneaker idaman.

Tapi, raffle kali ini begitu spesial bagi Kenneth karena ia berhasil mendapatkan koleksi adidas Original Ozweego. Ozweego merupakan sneaker tahun 90an yang kembali dirilis oleh adidas untuk koleksi Fall/Winter 2019.

Namun, Ozweego yang didapatkan Kenneth bukan koleksi biasa, melainkan koleksi kolaborasi originals Ozweego dengan Mr. Sabotage yang hanya ada 15 pasang di dunia.

"Senang banget bisa menangin salah satu dari hanya 15 sepatu di dunia," ungkap Kenneth.

Ozweego x Sabotage hanya bisa didapatkan dengan berpartisipasi pada program raffle yang diadakan adidas Indonesia di acara USS Sunday Market, Minggu (25/8/2019).

Untuk mendapatkan satu tiket raffle, para penggemar sneaker harus membeli sepasang Ozweego pada periode 10 hingga 25 Agustus 2019.

Sebelum Ozweego, Kenneth pernah mendapatkan raffle beberapa sneaker keren, seperti adidas Yeezy dan Nike Air Jordan. Dua seri ini menurutnya paling sering dijual lewat program raffle.

Beberapa sepatu yang didapatkannya dari raffle dijual kembali lewat toko onlinenya @paragonkicks.id, namun Ozweego ini tak bakal dijualnya.

"Ini tidak akan dijual, mau dipajang," katanya.

adidas Ozweego x Sabotage.adidas Indonesia adidas Ozweego x Sabotage.
Selain Kenneth, Aditya Wasa Wirman juga menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan Ozweego edisi terbatas itu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.