Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/08/2019, 16:25 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Penampilan Tom Holland di Marvel Cinematic Universe (MCU) mungkin sudah berakhir. Namun ia membuktikan bahwa dirinya bisa tetap tampil modis, dengan cara paling "sederhana".

Hadir bersama rekannya sesama aktor MCU, Chris Pratt pada event Disney D23 Expo di California, Holland tak lagi tampil dengan pakaian ala karpet merah dengan jas dan jam tangan mewah.

Meski begitu, pemeran Spiderman ini tetap tampil modis dengan gaya kasualnya.

Ingin mengikuti gaya Holland? Tak perlu mengeluarkan banyak uang karena ternyata "resep" tampilan modis ala Holland sangat sederhana dan mudah untuk ditiru.

Baca juga: Jumpa Fans di Seoul, Tom Holland Pakai Jam Tangan Seharga Rp 500 Juta

Aktor Marvel Tom Holland (kiri) dan Chris Pratt ketika menghadiri Disney D23 Expo.Twitter @pixaronward Aktor Marvel Tom Holland (kiri) dan Chris Pratt ketika menghadiri Disney D23 Expo.
Kamu cukup mengenakan kaos hitam dan celana skinny hitam.

Sebagai inspirasi untuk tampilan tersebut, kamu bisa memilih T-shirt crew neck lengan pendek dari Uniqlo seharga Rp 149.000 dipadukan dengan Skinny-Fit Bluish Wash Jude Jeans dari Mango seharga Rp 649.000.

Meski sederhana dan praktis, tampilan ini sudah cukup memberikan kesan "macho" dan kamu hanya perlu memadukannya dengan jaket untuk menghasilkan tampilan yang berbeda.

T-shirt crew neck lengan pendek Uniqlo Rp 149.000.Uniqlo T-shirt crew neck lengan pendek Uniqlo Rp 149.000.
  
Mango Man Skinny-Fit Bluish Wash Jude Jeans Rp 649.000.Zalora Mango Man Skinny-Fit Bluish Wash Jude Jeans Rp 649.000.

Aktor kelahiran 1 Juni 1996 itu, tampil tegas dengan jaket varsity abu berbahan wool. Detail pada jaket tak terlalu banyak. Hanya desain kantong dan garis lengan berbahan kulit yang menambah sentuhan gaya.

Untuk menyempurnakan penampilan, Holland mengenakan sepatu boot kulit berwarna hitam.

Seminggu sebelumnya, Holland juga mengenakan setelan yang sama, hanya saja ia mengenakan jaket yang berbeda, yaitu dengan jaket kulit hitam ala anak motor.

Sedikit perubahan, tampilan yang berbeda. Cara ini bisa kamu ikuti jika ingin tampil gaya tanpa mengeluarkan banyak uang.

Baca juga: Mengapa Tom Holland Adalah Spiderman yang Paling Pas?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com