Tak Cuma Tukar Pacar, Kylie Jenner dan Blac Chyna Juga Tukar Pakaian?

Kompas.com - 28/08/2019, 12:41 WIB
Model Amerika Serikat Angela Renée White yang dikenal dengan nama Blac Chyna menjadi pusat perhatian ketika muncul di ajang MTV Video Music Awards 2019. SHUTTERSTOCKModel Amerika Serikat Angela Renée White yang dikenal dengan nama Blac Chyna menjadi pusat perhatian ketika muncul di ajang MTV Video Music Awards 2019.

KOMPAS.com - Model Amerika Serikat Angela Renée White yang dikenal dengan nama Blac Chyna menjadi pusat perhatian ketika muncul di ajang MTV Video Music Awards 2019.

Chyna, yang lama dikenal sebagai musuh bebuyutan keluarga Kardashian - terutama Kylie Jenner, muncul di karpet merah dengan gaun mini pink karya Attico.

Penampilan Chyna mengejutkan, karena dia mengenakan pakaian yang persis sama dengan pesohor Kylie, saat merayakan pesta ulang tahun ke 22 di atas kapal pesiar di Italia.

Baca juga: Kylie Jenner Rayakan Ultah di Atas Kapal Pesiar Seluas Lapangan Bola

Model Amerika Serikat Angela Renée White yang dikenal dengan nama Blac Chyna SHUTTERSTOCK Model Amerika Serikat Angela Renée White yang dikenal dengan nama Blac Chyna
Selain itu, menjadi hal yang lucu serta menarik, karena Kylie dan Chyna juga diketahui memiliki hubungan yang canggung.

Bayangkan saja, Kylie pernah berkencan dengan Tyga, yang tak lain adalah pria yang menjadi ayah dari anak Chyna.

Lalu, -seperti diberitakan Cosmopolitan, hubungan itu menjadi bertambah rumit ketika Chyna melahirkan anak hasil hubungannya dengan Rob Kardashian, kakak tiri Kylie.

Meski hubungan dengan Rob dan Chyna telah berakhir setelah melalui drama besar, namun anak Chyna tetap saja terhitung sebagai keponakan Kylie. Bukan begitu?

Kembali ke soal pakaian, mini dress Attico ini di situs farfetch.com dijual seharga4.320 dollar AS, atau sekitar Rp 62 juta.

Nah, Chyna pasti telah menyiapkan outfit tersebut jauh-jauh hari sebelum acara MTV berlangsung.

Apalagi, laman Hollywoodlife.com menyebut, acara semacam itu tak ubahnya bagai kesempatan untuk memamerkan diri dengan busana terbaik.

Baca juga: Melihat Mini Dress Kembar Kylie Jenner dan Anak Perempuannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

22 ??????????

A post shared by Kylie ? (@kyliejenner) on Aug 10, 2019 at 7:02am PDT

Sementara, ulang tahun Kylie Jenner di kapal pesiar sebesar lapangan sepakbola -seperti yang telah diberitakan, terjadi pada minggu pertama bulan ini pula.

Unggahan di akun Instagram Kylie menunjuk tanggal 10 Agustus 2019. Artinya, hanya berselang sekitar dua minggu dari acara MTV Music Awards 2019.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah memang ternyata musuh bebuyutan ini kebetulan memiliki selera dan membeli barang yang sama? Atau, mereka bertukar pakaian?

Toh, keduanya pernah mencintai pria yang sama kan?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X