Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melirik Dua Sneakers yang Dipakai Selena Gomez dan Adriana Lima

Kompas.com - 28/08/2019, 19:03 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comSelena Gomez dan Adriana Lima pamer dua sepatu baru dari Puma, label yang mengikat mereka sebagai brand ambassador.

Masing-masing sepatu tersebut kompak menggunakan teknologi LQD Cell. Ada pun dua sneakers tersebut mewujud dalam koleksi LQD Cell Shatter dan LQD Cell Shatter Luster.

Dirancang khusus bagi para perempuan yang berani, sepatu training ini hadir dengan bentuk midsole unik, bantalan stabil, serta warna dan bahan beragam.

Selena punya pendapat sendiri untuk koleksi ini. Ia mendorong perempuan selalu percaya diri dan menjadi diri sendiri--baik di gym atau di mana pun.

Baca juga: The Legacy, Sepatu Basket Puma yang Terinspirasi Semangat Tahun 70-an

Sementara itu, Adriana Lima mengungkapkan, boxing mengubah tubuh dan kepercayaan dirinya.

"Suatu hal yang luar biasa ketika saya bisa mendapatkan sepatu yang dapat memberikan dukungan lebih pada saat saya berolahraga," katanya.

"Saya lebih dari seorang model di runway – saya juga aktif di ring tinju dan di gym, dan saya punya sepatu untuk membuktikannya."

Baca juga: Raka Gemma Maulid, Desainer Sepatu Puma Asal Indonesia

Adriana Lima  LQD CELL Shatter PUMA Adriana Lima LQD CELL Shatter

Nah, salah satu keunikan Puma LQD CELL Shatter ini adalah peningkatan teknologi Cell yang telah dibuat sejak tahun 90-an.

Teknologi terbaru LQD CELL ini meningkatkan sepatu yang hanya untuk bergaya street style menjadi sepatu olahraga dengan performa tinggi.

Bagaimana cara kerja teknologi ini? Sel heksagonal memadat dan bersinergi satu dengan yang lainnya dalam busa Puma yang membantu pengguna agar tetap kuat saat berolahraga.

Jika tertarik, dua sneakers tersebut sudah tersedia dan masing-masing dibanderol Rp 1.499.000 untuk Puma LQD CELL Shatter dan Rp 1.599.000 untuk Puma LQD CELL Shatter Luster.

Baca juga: Puma RS 9.8, dari Luar Angkasa ke Gaya Jalanan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com