Bintang Muda NBA RJ Barrett Digandeng Puma

Kompas.com - 29/08/2019, 14:19 WIB
Mural RJ Barrett dengan Puma @RJBARRETTMural RJ Barrett dengan Puma
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Puma kembali menggeliat di industri basket. Setelah menggandeng sejumlah pilar NBA seperti DeMarcus Cousins, kini label asal Jerman tersebut melirik bintang rookie New York Knicks, RJ Barrett.

Pebasket dengan tinggi 2 meter itu merupakan rekan se-tim Zion WIlliamson--pemain yang pernah mengalami insiden sepatu jebol ketika masih berseragam Duke Blue Devil di ajang NCAA Basketball.

Kabarnya, kemitraan ini bersifat jangka panjang, namun tak menjelaskan rentang waktunya.

Nah, untuk meramaikan kemitraan tersebut, Puma membuat mural bertuliskan "NY hearts RJ", lengkap dengan wajah Barrett di sampingnya.

Salah satu yang menjadi menarik adalah ada logo Puma di tengah-tengah gambar hati tersebut.

Sama seperti Zion, Barrett pun merupakan salah satu rookie yang ditunggu-tunggu perihal keputusan untuk bermitra dengan label mana.

Sayangnya, belum ada kejelasan lebih jauh mengenai kemitraan tersebut, termasuk apakah akan dibuatkan sepatu basket khusus atau hal-hal lain.

Baik Puma dan Barrett belum memberikan tanggapan terkait kemitraan tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X