Kompas.com - 29/08/2019, 15:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi kalian yang belum kebagian koleksi Uniqlo x KAWS, nih.

Label busana asal Jepang itu mengumumkan akan kembali merilis salah satu koleksi Uniqlo UT yang sempat menjadi buruan peminatnya di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman Uniqlo.com, koleksi tersebut bakal dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019. Uniqlo memastikan jika semua koleksi, yang terdiri dari 9 kaus, bakal dirilis ulang.

Harga yang dibanderol pun masih sama, yakni Rp 199.000.

Nah, tapi ada salah satu yang membedakan untuk rilis kali ini. Adalah syarat pembelian, yakni setiap orang hanya diperbolehkan membeli satu kaus per warna dan motif.

Baca juga: Baru Dirilis, Kolaborasi Uniqlo x Kaws Ludes dalam Sekejap

Uniqlo tak membeberkan alasan syarat tersebut. Namun, syarat ini diperkirakan karena kondisi rebutan yang terjadi saat rilis pertama koleksi Uniqlo UT KAWS Summer ini.

Saat itu, tak sedikit pembeli berebut untuk mendapatkan koleksi kaus. Ada sebagian orang yang membeli untuk dipakai atau untuk dijual kembali.

Harga resale kaus ini pun lebih mahal dibanding ritel. Kenaikan harga resale di kisaran Rp 350.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.