Kompas.com - 29/08/2019, 17:54 WIB
Tas Export. KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJOTas Export.

KOMPAS.com - Produsen tas buatan Indonesia, Exsport menargetkan segmen pasar konsumen perempuan muda.

Hal itu disampaikan oleh Marketing Communication Manager Exsport, Dina Haris Hartina.

"Kami akan fokus ke dunia perempuan. Kalau Eiger kan lebih unisex. Kami isi kekosongan di segmen pasar perempuan," kata Dina saat temu media di Jakarta.

Menurut Dina, Exsport akan mengincar segmen pasar perempuan dari rentang umur 14-25 tahun. Ia menyebut Exsport akan memperbanyak produk-produk tas untuk perempuan.

"Untuk produk backpack untuk sekolah akan tetap ada. Produk-produk perempuan yang lebih dinamis mengikuti tren akan lebih banyak," ungkap dia.

Baca juga: Demi Tampil Gaya, Wajib Tahu 9 Jenis Tas Pria

Creative Directon Supervisor Innovation Lab Export, Tania Avianti menyebut salah satu penyesuian produk Exsport terhadap target pasar perempuan salah satunya memilih bahan tas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia mengatakan, Exsport kini turut menggunakan bahan kulit PVC selain polyester.

"Karakter Exsport saat ini lebih ke daily social. Jadi benar-benar bisa masuk ke kehidupan sehari-hari anak muda."

"Yang kita tahu kan perempuan banyak pilihan tas ya untuk sesuaikan kegiatan sehari-hari," ujar Tania pada kesempatan yang sama.

Creative Directon Supervisor Innovation Lab Export, Tania Avianti (kiri) dan Marketing Communication Manager Export, Dina Haris Hartina (kanan) saat temu media di Jakarta.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Creative Directon Supervisor Innovation Lab Export, Tania Avianti (kiri) dan Marketing Communication Manager Export, Dina Haris Hartina (kanan) saat temu media di Jakarta.

Exsport kini akan mendesain produk yang thematic dan seasonal. Pemilihan desain akan disesuaikan dengan para perempuan yang aktif, kreatif dan fashionable.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.