"Garage Market", Bazar Barang Preloved di FX Sudirman, Yuk...

Kompas.com - 29/08/2019, 19:34 WIB
. VIA TINKERLUST.

KOMPAS.com -  Setelah tiga kali mengadakan offline bazar bertajuk "Pop Up Market", Tinkerlust.com kembali mengadakan gelaran serupa berjudul "Garage Market".

Event ini terbuka untuk umum tanpa biaya masuk di FX Sudirman, Jakarta, mulai 30-31 Agustus 2019. Acara dibuka mulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 21.00.

Tinkerlust.com adalah domain yang didirikan pada tahun 2015 untuk melayani kebutuhan perempuan Indonesia, dalam berjual beli barang-barang fesyen preloved.

Nah, selain berbelanja melalui website, mereka juga mengadakan offline bazar.

"Kami melihat, market Indonesia mulai terbuka dan tertarik untuk mengeksplor barang-barang preloved, terutama di bidang fesyen dan beauty."

Baca juga: Yuk, Berburu Barang Preloved Milik Annisa Pohan di Charity Online

"Maka dari itu, acara ini sangat tepat untuk memfasilitasi orang-orang yang menikmati hunting barang-barang preloved," kata Aliya Amitra, Co-Founder dan COO Tinkerlust.com.

Aliya menyebutkan, setiap barang yang masuk melalui Tinkerlust melalui proses kurasi, demi menjamin kualitas dan keaslian produk.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/8/2019) disebut, pada acara di FX nanti akan ada sekitar 5.000 pilihan produk preloved untuk fesyen dan kecantikan.

"Yang bisa dibeli dengan harga hingga 90 persen lebih murah dari harga baru," kata Aliya.

Selain itu, kata Aliya, akan ada penjualan barang preloved milik Featured Seller Tinkerlust yang terdiri dari woman entrepreneur dan fashion and beauty influencer.

Sederet nama muncul, seperti Tasya Farasya, Titan Tyra, Abel Cantika, Alodita, Cindy Priscilla, Michimomo, Hanifa Ambadar, Nopai, dan beberapa nama lainnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X