Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/08/2019, 11:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt memang punya sejumlah tato di tubuhnya. Namun, ketika muncul di Venice Film Festival 28 Agustus untuk premier film "Ad Astra", beberapa penggemar menyadari ada yang baru di lengan kanan Pitt.

Tato baru yang tersingkap tersebut memperlihatkan figur seorang pria yang tengah berdiri di atas bayangannya. Figur tersebut berwarna hitam seluruhnya dan tidak terlihat melihat sesuatu yang spesifik.

Menariknya, tato tersebut berdiri tepat di sebelah tato lainnya yang dibuat Pitt sebagai penghormatan terhadap mantan istrinya Angelina Jolie.

Seperti diberitakan Us Weekly, tato untuk Jolie tersebut terinspirasi dari sebuah puisi abad ke-13 dari seorang cendekiawan Persia dan penyair Rui.

"Ada suatu bidang, di luar semua gagasan tentang benar dan salah. Aku akan menemuimu di sana," demikian tulisan tato tersebut.

Pitt membuatnya tepat sebelum ia dan Jolie menikah pada 2014.

Tato baru Brad Pitt. Sebagian penggemar mengaitkannya dengan mantan istri Pitt, Angelina Jolie.Getty Images Tato baru Brad Pitt. Sebagian penggemar mengaitkannya dengan mantan istri Pitt, Angelina Jolie.

Pitt belum menyampaikan penjelasan apapun mengenai tato barunya tersebut. Namun, karena dibuat tepat di sebelah tato yang terinspirasi dari Jolie, kemungkinan tato tersebut berhubungan dengan mantan istrinya itu.

Aktor film "Once Upon a Time in Hollywood" itu sendiri terbuka tentang dampak perceraiannya terhadap kesehatan, baik fisik maupun mental.

Beberapa penggemar mengaitkan tato baru Pitt dengan salah satu filmnya yang paling terkenal, yaitu The Curious Case of Benjamin Button. Sebab poster film tersebut menampilkan figur yang serupa

Namun, tato itu bisa saja tidak berhubungan dengan apapun. Jadi, biarlah Pitt yang menentukan apakah nanti akan menjelaskan makna tato tersebut atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com