Antrean Uniqlo X KAWS, dari Ijin Kerja hingga karena Sayang Anak

Kompas.com - 30/08/2019, 14:11 WIB
antrean Uniqlo dan Mal Grand Indonesia Kurnia Kinasihantrean Uniqlo dan Mal Grand Indonesia
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Jumat ini terjadi antrean di toko-toko Uniqlo di berbagai tempat. Hampir semua orang yang mengantre berharap bisa membeli koleksi kolaborasi Uniqlo X KAWS.

Banyak di antara mereka yang rupanya sudah datang sejak pagi, seperti yang terjadi di Mal Grand Indonesia tempat salah satu gerai Uniqlo berada.

Pembeli asal Bogor, Candra (17) misalnya, mengaku telah bersiap sejak pagi, dan berangkat pukul 6.30, padahal mal baru dibuka pukul 10.00.

“Aku tadi dari rumah berangkat jam 6.30 pagi naik kereta, nyampe GI sekitar jam 9 dan ternyata udah rame, jadi langsung ambil nomor antrean,” kata Candra di Grand Indonesia, Jumat pagi (30/8/2019).

Candra termasuk yang beruntung karena ia berhasil mendapatkan kaus KAWS sebanyak 4 buah dengan motif yang berbeda.

Sebelumnya, Uniqlo T-shirt (UT) KAWS sempat rilis pada 4 Juni 2019. Namun, hanya dalam sekejap kaus tersebut ludes di borong oleh pengunjung.

Saat itu antrean sedikit kacau dan banyak pembeli yang tidak berhasil mendapatkan barang yang mereka inginkan.

Belajar dari pengalaman itu, Uniqlo hari ini memberlakukan syarat khusus, yakni setiap orang hanya diperbolehkan membeli satu kaus per warna dan motif.

Cecil (26), mengungkapkan bahwa saat rilis pertama ia tidak sempat membelinya karena sedang berada di luar negeri.

“Beberapa bulan lalu yang rilis KAWS pertama, aku lagi ngga di Indonesia, tapi aku tahu kabar itu kalau banyak banget peminatnya. Akhirnya sekarang ada rilis kedua aku sempetin deh untuk beli,” katanya kepada Kompas.com.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X