Kompas.com - 30/08/2019, 15:37 WIB
John Cook Sr (100) dan Phyllis Cook (103) berciuman saat resepsi pernikahan mereka pada 26 Agustus 2019.  VIA goodmorningamerica.comJohn Cook Sr (100) dan Phyllis Cook (103) berciuman saat resepsi pernikahan mereka pada 26 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Pasangan asal Ohio, Amerika Serikat, dalam cerita ini menunjukkan kepada dunia bahwa cinta tidak pernah memiliki batas usia.

John Cook Sr. yang berusia 100 tahun dan Phyllis Cook 103 tahun, pertama kali bertemu di Kingston Residence of Sylvania.

Kedua centenarian langsung merasa cocok, dan lalu meresmikan pernikahan mereka di pengadilan setempat Juni 2019 lalu.

"Mereka merasa saling mencintai," kata Emily Roach, Direktur Penerimaan di Kingston, dalam wawancara dengan Good Morning America.

Baca juga: Menarik, Orang-orang Tertua di Dunia Mungkin Sebenarnya Tak Setua Itu

John Cook Sr. yang berusia 100 tahun dan Phyllis Cook 103 tahun itu pertama kali bertemu di Kingston Residence of Sylvania. VIA goodmorningamerica.com John Cook Sr. yang berusia 100 tahun dan Phyllis Cook 103 tahun itu pertama kali bertemu di Kingston Residence of Sylvania.
John Cook diketahui sudah menjadi warga di Kingston sejak Januari 2017, sementara istrinya menetap mulai Februari 2018.

"Phyllis datang dari selatan, asli, dan memiliki dialek yang khas," kata Roach.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka gemar bermain bingo bersama, lalu suka pergi keluar dan duduk berdua di taman," ungkap dia.

John Cook adalah veteran Perang Dunia II, yang juga seorang ayah. Pasangan pengantin baru ini, keduanya memiliki anak dari pernikahan terdahulu.

Baca juga: Anne Lorimor, Nenek 89 Tahun Pendaki Tertua Puncak Kilimanjaro

John Cook Sr dan sang istri.VIA goodmorningamerica.com John Cook Sr dan sang istri.
Nah, resepsi pernikahan mereka baru digelar pada 26 Agustus lalu, bertempat di fasilitas layanan manula, di mana mereka bertemu.

Staf, keluarga, dan juga kawan-kawan mereka berkumpul untuk menikmati champagne, kue dan menjadi saksi untuk pertama kalinya pasangan ini berdansa sebagai suami-istri.

Roach mengatakan, pesta itu berlangsung lancar, dan kedua mempelai pun terlihat amat menikmati kesempatan yang luar biasa itu.

Sungguh, cinta memang tak mengenal batas usia. Bukan begitu?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.