Cantiknya Sofia Richie dalam Balutan Bikini Langka Christian Dior...

Kompas.com - 30/08/2019, 18:49 WIB
Sofia Richie SHUTTERSTOCKSofia Richie

KOMPAS.com - Musim panas mungkin akan segera berakhir, tetapi tidak jika Sofia Richie memiliki sesuatu untuk dipamerkan terkait musim itu. 

Tengoklah, ketika model berusia 21 tahun ini membagikan foto dirinya yang memamerkan pingggang ramping dalam balutan bikini Christian Dior.

Secara teknis titik balik musim gugur tidak akan terjadi sampai 23 September mendatang. Artinya, masih ada satu bulan tersisa bagi Sofia untuk menikmati hangatnya sinar matahari.

Baca juga: Kisah Gadis Bikini 58 Tahun, Sukses Setelah Gagal di Sport Illustrated

Sofia memang nampaknya adalah orang yang amat memanfaatkan momen tersebut. Paling tidak, foto yang dia bagikan di akun Instagram-nya, bisa membuktikannya.

Putri penyanyi kondang Lionel Richie ini terlihat menakjubkan dengan kulitnya yang kecoklatan, mengenakan bikini nan seksi, berpose di balkon sebuah gedung di Venice, Italia.

Vintage dan mahal

Tak main-main, laman Pagesix memberitakan, bikini yang dipakai Sofia tersebut ternyata diketahui telah berumur 17 tahun.

Bikini tersebut adalah kreasi John Galliano koleksi musim semi 2002 untuk Christian Dior. 

 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on Aug 28, 2019 at 6:24pm PDT

Bikini hitam dengan kombinasi lis putih, serta tulisan Christian bergaya gothic pada bra, dan Dior di bagian celana, makin cantik dengan paduan kalung tipis di leher Sofia.

Disebutkan, bikini retro yang langka ini sempat ada yang akan menjual di sebuah situs jual beli dengan harga 1.295 dollar AS, atau sekitar Rp 18 juta. Wow...

In between looks,” begitu bunyi keterangan foto yang disematkan Sofia pada unggahan tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Rayakan Ultah di Atas Kapal Pesiar Seluas Lapangan Bola

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X