Kompas.com - 03/09/2019, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Setiap publik figur punya cara sendiri untuk memperlakukan penggemar. Ada yang melakukan jumpa fans hingga bagi-bagi hadiah. Tindakan terakhir itu juga dipilih oleh penyanyi rap Travis Scott.

Dilansir laman Hypebeast, pasangan dari Kylie Jenner tersebut menghadiahi seorang penggemar dengan sepasang sepatu langka. Ya, sepatu dengan siluet Nike Air Force 1 Lows itu disebut belum pernah dirilis.

Momen pemberian sepatu itu dilakukan saat gelaran festival Made in America.

Luis Delgado, penonton festival yang beruntung, membagikan ke Twitter pandangan pertama foto-foto sneakers yang diberikan Travis.

Dari foto itu terungkap, sneakers dibuat dengan kombinasi kanvas dan korduroi, dengan highlight toebox kulit.

Kemudian swoosh panel camo dan hardware kuningan di bagian tumit.

Sementara itu, branding merek Cactus Jack Records dapat ditemukan dicetak di sepanjang bagian tengah kaki hingga ke tumit, plus terdapat catatan tulisan tangan rapper dalam Sharpie perak di tengah.

Kemudian ada ritsleting yang diperbesar menjalar ke daerah throat, serta tongue menawarkan sentuhan akhir yang berbeda dengan siluet klasik di mana menunjukkan kerumitan selera gaya dan desain Scott.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.