Generasi ke-5 Apple Watch Bakal Ada Fitur Pelacak Tidur

Kompas.com - 03/09/2019, 21:09 WIB
Apple Watch 4 dimodifikasi berlapis emas dan bertahtakan berlian. Dok BrikkApple Watch 4 dimodifikasi berlapis emas dan bertahtakan berlian.

KOMPAS.com - Arloji pintar memiliki peminat sendiri. Ada banyak alasan mengapa diincar, satu di antaranya karena fitur-fitur mumpuni.

Nah, Apple Watch, salah satu arloji pintar, disebut-sebut bakal menambah fitur lain untuk generasi terbaru--pelacak pola tidur.

Dilansir laman Hypebeast, sekali pun ini bukan lah teknologi baru di dunia jam pintar, namun bagi Apple Watch, fitur ini termasuk anyar.

Fitur itu bakal diterapkan ke Apple Watch generasi ke-5.

Baca juga: Strap Baru Apple Watch dari Hermes Padukan 3 Warna

Salah seorang sumber mengklaim, mereka memiliki detail signifikan yang mengindikasikan rencana Apple untuk jajaran arloji pintarnya, termasuk soal cara kerja fitur kesehatan tersebut.

Sumber itu juga menyebut, pengumuman resmi pada awal minggu depan selama acara tahunan Apple pada 10 September--tepat pada pengunguman iPhone baru.

Teknologi arloji pintar anyar tersebut akan menggunakan sensor gerak Apple Watch, monitor detak jantung serta noise detection untuk mengukur kualitas tidur.

Fitur lain adalah pengingat untuk mengisi daya arloji pintar yang akan muncul sebelum tidur. Pengguna juga disebut dapat menyetel alarm khusus.

Kendati demikian, pihak Apple belum resmi memberikan komentar soal bocoran isu fitur tersebut.

Baca juga: Apple Watch Dianggap Akurat Deteksi Masalah Jantung

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X