Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2019, 07:15 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Ivanka Trump muncul di depan publik dengan tampilan yang segar dengan potongan rambut baru yang dipotong dengan gaya bob pendek.

Double breasted-suit dress putih yang dikenakannya tampak berpadu manis dengan pointy heels warna senada. Kerah v-neck dress tersebut menyiratkan simbol kekuatan dan jiwa muda.

Riasan wajah smokey eye, bulu mata dan lipstik dusty-rose yang melengkapi penampilannya membuat Ivanka tetap tampak tegas di balik busana anggunnya.

Anting-anting mutiara yang tersemat di kiri kerahnya mengingatkan publik terhadap ayahnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang kerap menggunakan bros bendera Amerika Serikat pada bagian kiri jasnya.

Seolah menyempurnakan penampilannya yang dihiasi aksesori serba putih, Ivanka juga mengenakan giwang perak yang tampak selaras dengan rambut pirangnya.

Tampilan segar Ivanka ini menjadi sorotan mengingat istri dari Jared Kushner tak pernah memiliki rambut sependek ini sejak debutnya sekitar 15 tahun lalu di 2005.

Di awal masa pemerintahan ayahnya sebagai Presiden Amerika Serikat, Ivanka tampil konsisten dengan rambut panjangnya yang dibiarkan lurus atau bergelombang.

Juli lalu adalah pertama kalinya ia memangkas rambutnya menjadi bob pendek sebahu, namun ia tampak memangkasnya lebih pendek untuk tampilan kali ini.

Adapun penampilan baru Ivanka terungkap saat ia tiba di Bogota, Kolombia untuk mempromosikan Women’s Global Development and Prosperity Initiative (W-GDP) yang diluncurkan Trump Februari lalu.

W-GDP memiliki target memberdayakan 50 juta wanita di negara-negara berkembang pada 2025 dengan fokus pada tiga sektor, yaitu pelatihan kerja, pendampingan finansial serta mendorong perubahan dan legalisasi regulasi.

Nah, bagaimana menurutmu penampilan baru Ivanka Trump ini?

Baca juga: Tanpa Gaji, dari Mana Ivanka Trump Membeli Pakaian Mewah?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com