Kompas.com - 04/09/2019, 07:15 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ivanka Trump muncul di depan publik dengan tampilan yang segar dengan potongan rambut baru yang dipotong dengan gaya bob pendek.

Double breasted-suit dress putih yang dikenakannya tampak berpadu manis dengan pointy heels warna senada. Kerah v-neck dress tersebut menyiratkan simbol kekuatan dan jiwa muda.

Riasan wajah smokey eye, bulu mata dan lipstik dusty-rose yang melengkapi penampilannya membuat Ivanka tetap tampak tegas di balik busana anggunnya.

Anting-anting mutiara yang tersemat di kiri kerahnya mengingatkan publik terhadap ayahnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang kerap menggunakan bros bendera Amerika Serikat pada bagian kiri jasnya.

Seolah menyempurnakan penampilannya yang dihiasi aksesori serba putih, Ivanka juga mengenakan giwang perak yang tampak selaras dengan rambut pirangnya.

Tampilan segar Ivanka ini menjadi sorotan mengingat istri dari Jared Kushner tak pernah memiliki rambut sependek ini sejak debutnya sekitar 15 tahun lalu di 2005.

Di awal masa pemerintahan ayahnya sebagai Presiden Amerika Serikat, Ivanka tampil konsisten dengan rambut panjangnya yang dibiarkan lurus atau bergelombang.

Juli lalu adalah pertama kalinya ia memangkas rambutnya menjadi bob pendek sebahu, namun ia tampak memangkasnya lebih pendek untuk tampilan kali ini.

Adapun penampilan baru Ivanka terungkap saat ia tiba di Bogota, Kolombia untuk mempromosikan Women’s Global Development and Prosperity Initiative (W-GDP) yang diluncurkan Trump Februari lalu.

W-GDP memiliki target memberdayakan 50 juta wanita di negara-negara berkembang pada 2025 dengan fokus pada tiga sektor, yaitu pelatihan kerja, pendampingan finansial serta mendorong perubahan dan legalisasi regulasi.

Nah, bagaimana menurutmu penampilan baru Ivanka Trump ini?

Baca juga: Tanpa Gaji, dari Mana Ivanka Trump Membeli Pakaian Mewah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.