Kompas.com - 04/09/2019, 13:53 WIB
Pangeran Harry SHUTTERSTOCKPangeran Harry

KOMPAS.com - Drama di tengah keluarga kerajaan Inggris mengenai pemakaian pesawat komersial dan jet pribadi masih terus bergulir.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pangeran William dilihat seperti ingin memberikan pelajaran kepada sang adik, Pangeran Harry, melalui pilihan pesawat untuk keluarganya.

Ya, Pangeran William dan keluarga menggunakan pesawat komersial dalam sebuah kesempatan, di tengah derasnya kritik yang diterima Pangeran Harry.

Publik menuding Harry munafik, karena terus berbicara pengenai isu perubahan iklim, tapi tetap memilih jet pribadi untuk sarana transportasinya.

Baca juga: Pangeran William Naik Pesawat Komersial, Sentilan untuk Harry?

Fakta menunjukkan Pangeran Harry disebut munafik karena sudah empat kali menggunakan jet pribadi, dalam rentang waktu 11 hari.

Nah. kini setelah berminggu-minggu mencuat Pangeran Harry akhirnya angkat bicara.

Saat berada di Amsterdam, Belanda, Pangeran Harry menegaskan, "Saya datang ke sini memakai penerbangan komersial."

Harry diketahui berada di Amsterdam untuk meresmikan peluncuran sebuah proyek yang mengusung isu keberlanjutan.

Seperti diberitakan CNN, proyek dengan nama Travalyst itu bekerja untuk mendorong praktik berkelanjutan dalam industri perjalanan.

Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan konservasi, perlindungan lingkungan, dan pengembangan ekonomi masyarakat, demikian pernyataan dari Istana Buckingham.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.