Parfum Ratu Elizabeth II hingga Kate Middleton Saat Acara Pernikahan

Kompas.com - 05/09/2019, 17:45 WIB
Salah satu foto saat Putri Diana menggendong pengiring pengantin cilik yang berusia lima tahun menjelang pernikahannya. DAILYMAIL.CO.UKSalah satu foto saat Putri Diana menggendong pengiring pengantin cilik yang berusia lima tahun menjelang pernikahannya.

KOMPAS.com - Selama ini, gaun pengantin adalah yang paling banyak disorot ketika hari pernikahan keluarga bangsawan Inggris.

Desain yang anggun, elegan hingga cantik membuat siapa pun ingin memiliki. Namun, seperti yang kita tahu, harga untuk sebuah gaun keluarga bangsawan tidaklah murah.

Oleh karena itu, banyak orang yang akhirnya gigit jari, dan mengkhayal.

Nah, tapi ada satu barang yang dipakai di hari pernikahan dengan harga terjangkau. Adalah parfum yang dikenakan oleh pengantin.

Memang, tak semua orang bisa mencium aromanya. Namun tak perlu khawatir, karena kini terungkap parfum yang dipakai Ratu Elizabeth II, Putri Diana hingga Kate Middleton saat hari bahagia mereka.

Baca juga: Diungkap, 1 Warna Pakaian yang Tak akan Dipakai Ratu Elizabeth II

Berikut parfum ketiga bangsawan tersebut, menurut laman Reader's Digest.

1. Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II Ratu Elizabeth II

Tidak ada sumber mengonfirmasi parfum yang dipakai Elizabeth II ketika menikah dengan Pangeran Philip pada tahun 1947. Namun, kuat dugaan, yang dipakai Ratu Inggris tersebut adalah Floris, merek parfum tertua di Inggris.

Label parfum itu memiliki Royal Warrant (Surat perintah kerajaan) sejak 1820, dan hingga kini Floris masih menjadi favorit sang Ratu.

Floris belum mengungkapkan aroma favorit Elizabeth II, tetapi para ahli berspekulasi yang dipilih Ratu Elizabeth II adalah bunga favoritnya--White Rose.

Baca juga: Gaya Rambut yang Selalu Sama, Ratu Elizabeth II Pakai Wig?

2. Putri Diana

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X