Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Desain Elegan Arloji Diving Tag Heuer dengan Dial Hijau

Kompas.com - 06/09/2019, 21:14 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah merayakan peringatan ke-50 arloji Monaco yang ikonik, TAG Heuer kembali dengan dua model Aquaracer yang memiliki desain dial hijau.

Arloji elegan, namun fungsional ini tersedia dalam dua ukuran, serta menawarkan fleksibilitas sehari-hari untuk pria dan wanita.

Dilansir laman Hypebeast, pembuat jam Swiss terinspirasi oleh nuansa biru dan hijau dari lautan, sehingga menciptakan arloji tahan air yang cocok untuk eksplorasi bawah laut.

Ada dua model dial arloji Acquaracer. Desain arloji berdiameter 43 mm (edisi pria), misalnya, memiliki dial hijau menarik, lengkap dengan desain garis-garis horizontal--terinspirasi dermaga kayu tempat perahu layar ditambatkan.

Tag Heuer Emerald Green DialsTag Heuer Tag Heuer Emerald Green Dials

Kemudian arloji berdiameter 32 mm (edisi perempuan) dihiasi dengan penanda jam berlian, namun dengan dial polos.

Masing-masing arloji memiliki strap stainless steel dan tampilan cahaya dengan efek "sunray".

Ada pun fitur diving lainnya juga terdapat di arloji ini, mulai dari tahan air hingga 300 meter, memiliki bezel berputar searah, screw-down crown, luminescent hands dan markers, double security clasp dan kristal safir.

Aquaracer Green Dial akan segera dirilis di situs TAG Heuer dengan harga dibanderol 2.250 dolar AS atau Rp 31 juta untuk edisi pria; dan 2150 dolar AS untuk edisi perempuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com