Intip Desain Elegan Arloji Diving Tag Heuer dengan Dial Hijau

Kompas.com - 06/09/2019, 21:14 WIB
Tag Heuer Emerald Green Dials Tag HeuerTag Heuer Emerald Green Dials
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah merayakan peringatan ke-50 arloji Monaco yang ikonik, TAG Heuer kembali dengan dua model Aquaracer yang memiliki desain dial hijau.

Arloji elegan, namun fungsional ini tersedia dalam dua ukuran, serta menawarkan fleksibilitas sehari-hari untuk pria dan wanita.

Dilansir laman Hypebeast, pembuat jam Swiss terinspirasi oleh nuansa biru dan hijau dari lautan, sehingga menciptakan arloji tahan air yang cocok untuk eksplorasi bawah laut.

Ada dua model dial arloji Acquaracer. Desain arloji berdiameter 43 mm (edisi pria), misalnya, memiliki dial hijau menarik, lengkap dengan desain garis-garis horizontal--terinspirasi dermaga kayu tempat perahu layar ditambatkan.

Tag Heuer Emerald Green DialsTag Heuer Tag Heuer Emerald Green Dials

Kemudian arloji berdiameter 32 mm (edisi perempuan) dihiasi dengan penanda jam berlian, namun dengan dial polos.

Masing-masing arloji memiliki strap stainless steel dan tampilan cahaya dengan efek "sunray".

Ada pun fitur diving lainnya juga terdapat di arloji ini, mulai dari tahan air hingga 300 meter, memiliki bezel berputar searah, screw-down crown, luminescent hands dan markers, double security clasp dan kristal safir.

Aquaracer Green Dial akan segera dirilis di situs TAG Heuer dengan harga dibanderol 2.250 dolar AS atau Rp 31 juta untuk edisi pria; dan 2150 dolar AS untuk edisi perempuan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X