Kompas.com - 08/09/2019, 09:00 WIB

KOMPAS.com- Meghan Markle sedang berada di kota New York, Amerika Serikat. Di kota tersebut, Meghan diam-diam mendaftar di kelas yoga, olahraga favoritnya.

Menurut People, the Duchess dan temannya mengikuti kelas yoga di Modo Yoga pada Jumat yang juga diikuti oleh sekitar 60 orang. Studio yoga tersebut memang sudah menjadi langganan Meghan sejak lama.

“Ada banyak keringat dan senyuman di kelas itu,” kata sebuah sumber kepada People.

Meghan memang pecinta yoga dan sering menyempatkan waktu untuk mengikuti kelas di sela kesibukan syuting.

Kecintaannya pada olahraga ini mungkin diturunkan dalam keluarnya, mengingat ibunya, Doria Ragland, adalah insstruktur yoga di Los Angeles.

“Meghan sudah sering ke Modo Yoga selama bertahun-tahun dan ia hanya ingin melakukannya lagi ketika di New York. Lagi pula yoga adalah obat yang tepat untuk mengatasi jet lag,” kata sumber itu.

Baca juga: Menemukan Jati Diri Lewat Latihan Yoga...

Ketika sedang hamil, Meghan juga menceritakan bagaimana ia mengatasi keluhan kehamilannya dengan melakukan yoga di pagi hari.

Kunjungan Meghan ke New York adalah untuk menyaksikan sahabatnya, Serena Williams, bertanding di kejuaraan tenis U.S Open. Ini adalah kunjungan pertama Meghan setelah ia melakukan baby shower di bulan Januari.

Sementara itu, Pangeran Harry dan bayi Archie tetap berada di Windsor dan meluangkan waktu untuk bonding ayah dan anak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.