Koleksi Reebok Ambil Inspirasi Rutinitas Olahraga Victoria Beckham

Kompas.com - 08/09/2019, 12:37 WIB
Reebok x Victoria Beckham Reebok Reebok x Victoria Beckham

KOMPAS.com - Victoria Beckham terkenal memiliki gaya simpel, namun elegan. Tampilan ini berbanding terbalik dengan gayanya ketika masih remaja dan belum menikahi pesepakbola profesional, David Beckham.

Tampilan Victoria kala itu lebih seksi dan muncul dengan warna-warna berani. Nah, kini, Victoria kembali membawa ide busana lamanya ke dalam koleksi anyar bersama Reebok.

Koleksi FW19 ini adalah koleksi kedua kolaborasi antara Victoria dan Reebok.

Sama sepeti koleksi pertama, dalam koleksi ini juga menampilkan berbagai pakaian olahraga yang terinspirasi oleh rutinitas latihan intesitas tinggi ala Victoria sebagai trained dancer.

Dilansir laman Highsnobiety, Reebok x Victoria Beckham FW19 terdiri dari pakaian dan alas kaki wanita serta unisex yang dirancang dengan manfaat performance.

Ada sejumlah artikel yang ditonjolkan seperti jewel-toned tights, bra dan tanks. Lalu juga ada oversized bomber, anorak dan pants yang kian melengkapi koleksi.

Selain pakaian, Reebok dan Victoria menawarkan Bolton Sock Lo dan Bolton Sock Hi dalam warna kuning dan putih neon yang mencolok.

Setiap koleksi, selain warna hitam, juga eksis dengan warna mencolok. Plus, ada siluet seksi, membuat ide busana terasa seperti Victoria di masa lampau.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X