Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Reebok Ambil Inspirasi Rutinitas Olahraga Victoria Beckham

Kompas.com - 08/09/2019, 12:37 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Victoria Beckham terkenal memiliki gaya simpel, namun elegan. Tampilan ini berbanding terbalik dengan gayanya ketika masih remaja dan belum menikahi pesepakbola profesional, David Beckham.

Tampilan Victoria kala itu lebih seksi dan muncul dengan warna-warna berani. Nah, kini, Victoria kembali membawa ide busana lamanya ke dalam koleksi anyar bersama Reebok.

Koleksi FW19 ini adalah koleksi kedua kolaborasi antara Victoria dan Reebok.

Sama sepeti koleksi pertama, dalam koleksi ini juga menampilkan berbagai pakaian olahraga yang terinspirasi oleh rutinitas latihan intesitas tinggi ala Victoria sebagai trained dancer.

Dilansir laman Highsnobiety, Reebok x Victoria Beckham FW19 terdiri dari pakaian dan alas kaki wanita serta unisex yang dirancang dengan manfaat performance.

Ada sejumlah artikel yang ditonjolkan seperti jewel-toned tights, bra dan tanks. Lalu juga ada oversized bomber, anorak dan pants yang kian melengkapi koleksi.

Selain pakaian, Reebok dan Victoria menawarkan Bolton Sock Lo dan Bolton Sock Hi dalam warna kuning dan putih neon yang mencolok.

Setiap koleksi, selain warna hitam, juga eksis dengan warna mencolok. Plus, ada siluet seksi, membuat ide busana terasa seperti Victoria di masa lampau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com