Lihat Bagaimana James Bond Memadukan Jas dengan Sneakers

Kompas.com - 09/09/2019, 08:06 WIB
Film Bond 25 yang dibintangi Daniel Craig. Screen RantFilm Bond 25 yang dibintangi Daniel Craig.
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Daniel Craig adalah James Bond. Peran itu melekat pada dirinya sehingga apa pun film yang dimainkannya, orang akan terus mengingatnya sebagai agen rahasia 007, persis seperti yang terjadi pada Roger Moore dan Sean Connery.

Karenanya, saat Craig menghadiri Toronto Film Festival pekan lalu untuk filmnya yang lain, Knives Out, ia tetap dilihat sebagai James Bond. Itu juga yang membuat penampilannya dengan sneakers menjadi perbincangan.

Adapun film Knives Out bercerita soal misteri pembunuhan yang melibatkan tokoh penting sebagai korbannya, sehingga detektif handal dilibatkan untuk mengusutnya.

Untuk film tersebut, Daniel Craig berjalan di red carpet mengenakan setelan jas Neil Barret warna hitam dengan baju putih dan kacamata hitam dari Vuarnet berbingkai bundar. Di tangannya melingkar arloji Omega Speedmaster dengan tali Nato.

Bagian-bagian itu tak jauh berbeda dari penampilan agen rahasia Inggris yang beberapa kali ia perankan.

Namun yang menjadi pembeda besar adalah apa yang ia kenakan di kakinya. Ia bukannya memakai sepatu resmi hitam model Oxford seperti yang diharapkan orang dipakai James Bond, namun justru sneakers setinggi mata kaki.

Sneakers bedford dari Saint Laurent itu bahkan tidak polos, namun dihiasi pola-pola unik termasuk gambar tengkorak, ikan, dan jantung hati.

Ini bukan pertama kalinya Craig memadukan setelan jas dengan sneakers. Dan untunglah perpaduan ini selalu cocok. Atau mungkin karena ia James Bond?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber DMarge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X