Ini Penampakan Lebih Dekat Yeezy Alien

Kompas.com - 09/09/2019, 11:09 WIB
Yeezy Boost 350 V3 Alien hanzuyingYeezy Boost 350 V3 Alien
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah umum diketahui bahwa penyanyi rap sekaligus desainer Kanye West memiliki ratusan prototype sepatu Yeezy yang belum pernah terlihat orang lain.

Untunglah ia juga sering memakai sneakers-sneakers prototype itu untuk mengetes pasar sekaligus memunculkan rasa penasaran di kalangan penggemar sepatu. Nah, seri terakhir yang terlihat dikenakannya adalah Yeezy Boost 350 V3.

Sebelumnya adidas secara konsisten mengeluarkan warna-warna baru untuk seri sebelumnya, baik seri 350 atau 350 V2. Kini, setelah berbagai warna sudah ada di pasaran, brand itu beralih ke model baru yang sedikit berbeda dibanding pendahulunya.

Seri yang disebut 350 V3 ini menggunakan bahan primeknit di bagian atas dan midsole berisi bahan Boost yang lebih tebal. Uniknya, di bagian upper, ada pola-pola bercak sekaligus lobang-lobang yang membuatnya breathable. Desain itulah yang membuat sneakers ini dijuluki Alien.

Belakangan, kenampakan Alien ini makin jelas setelah akun instagram hanzuying memperlihatkan detailnya pada postingan soal Yeezy.

Yeezy Boost 350 V3 Alien hitamhanzuying Yeezy Boost 350 V3 Alien hitam
Di akun tersebut, juga diperlihatkan Alien berwarna hitam, selain warna grey yang dulu pernah dikenakan Kanye West.

Menurut kabar, Yeezy Boost 350 V3 Alien akan diluncurkan pada Desember tahun ini dengan harga retail 230 dollar AS atau 3,2 juta rupiah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X