Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/09/2019, 11:09 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Sudah umum diketahui bahwa penyanyi rap sekaligus desainer Kanye West memiliki ratusan prototype sepatu Yeezy yang belum pernah terlihat orang lain.

Untunglah ia juga sering memakai sneakers-sneakers prototype itu untuk mengetes pasar sekaligus memunculkan rasa penasaran di kalangan penggemar sepatu. Nah, seri terakhir yang terlihat dikenakannya adalah Yeezy Boost 350 V3.

Sebelumnya adidas secara konsisten mengeluarkan warna-warna baru untuk seri sebelumnya, baik seri 350 atau 350 V2. Kini, setelah berbagai warna sudah ada di pasaran, brand itu beralih ke model baru yang sedikit berbeda dibanding pendahulunya.

Seri yang disebut 350 V3 ini menggunakan bahan primeknit di bagian atas dan midsole berisi bahan Boost yang lebih tebal. Uniknya, di bagian upper, ada pola-pola bercak sekaligus lobang-lobang yang membuatnya breathable. Desain itulah yang membuat sneakers ini dijuluki Alien.

Belakangan, kenampakan Alien ini makin jelas setelah akun instagram hanzuying memperlihatkan detailnya pada postingan soal Yeezy.

Yeezy Boost 350 V3 Alien hitamhanzuying Yeezy Boost 350 V3 Alien hitam
Di akun tersebut, juga diperlihatkan Alien berwarna hitam, selain warna grey yang dulu pernah dikenakan Kanye West.

Menurut kabar, Yeezy Boost 350 V3 Alien akan diluncurkan pada Desember tahun ini dengan harga retail 230 dollar AS atau 3,2 juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com