Odell Beckham Jr Pakai Arloji Mewah saat Pertandingan NFL

Kompas.com - 09/09/2019, 11:17 WIB
Odell Beckham Jr dan arloji Richard Mille  RM-11 03 McLaren DmargeOdell Beckham Jr dan arloji Richard Mille RM-11 03 McLaren

KOMPAS.com - Pemain profesional NFL Odell Beckham Jr (OBJ) bukan tipe orang yang malu-malu menunjukkan gayanya melalui sejumlah barang mewah.

Itu sebabnya, tak mengherankan jika ia terlihat mengenakan arloji Richard Mille saat pertandingan melawan Tennessee Titans di FirstEnergy Stadium. NFL sendiri merupakan liga futboll pro Amerika yang pemainnya memiliki kualitas tinggi.

Model yang dipakai OBJ adalah RM-11 03 McLaren yang dibanderol 314.000 dolar AS atau Rp 4,4 miliar.

Momen tersebut tentu mengundang tanya, mengapa OBJ berani menggunakan aloji mewah saat pertandingan NFL yang terkenal keras?

Jawabannya simpel. Dilansir laman Dmarge, ini bukan kali pertama para olahragawan mengenakan arloji Richard Mille saat beraktivitas. Hal ini tak lepas dari kualitas merek Richard Mille itu sendiri.

Odell Beckham JrDmarge Odell Beckham Jr

Arloji label tersebut dibangun menyesuaikan atlet berperforma tinggi yang bermain olahraga keras dan cepat.

Oleh karena itu, Richard Mille disebut-sebut tahan dengan sejumlah olahraga dengan karakteristik keras, termasuk tenis hingga NFL.

Rafael Nadal adalah salah satu dari atlet ini yang selalu terlihat di lapangan tengah mengenakan RM27-03.

Memang, tenis, tidak persis seperti dengan NFL yang memiliki kontak fisik, namun sama saja harus tahan terhadap guncangan.

Terlepas dari semua itu, OBJ menunjukkan jika arloji Richard Mille mampu memberikan tampilan maksimal di luar dan dalam lapangan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber DMarge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X