Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan Geometri pada Koleksi Musim Gugur/Dingin Giordano Ladies 2019

Kompas.com - 09/09/2019, 13:15 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Desain minimalis dan basic dengan dominasi warna monokrom lekat tersemat pada merek busana Giordano Ladies. Begitu pula untuk loleksi musim gugur dan musim dingin 2019 yang banyak didominasi warna dua warna tersebut.

Selain hitam dan putih, beberapa warna lembut seperti warna biru mineral, coral dan almond juga turut meramaikan koleksi ini.

Koleksi terbaru Giordano Ladies.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi terbaru Giordano Ladies.
Konsep geometri yang diusung begitu kental tertuang lewat desain busana. Seperti lewat motif garis koleksi long dress dan short skirt, hingga detail titik pada atasan berbahan rajutan (knit).

Meski koleksi musim gugur dan dingin biasanya didominasi pakaian berbahan tebal, namun beberapa bahan yang digunakan pada koleksi ini masih cukup nyaman digunakan di Indonesia.

Selain bahan rajutan, ada pula bahan-bahan seperti tulle untuk beberapa dress, penggunaan chiffon pada jaket, hingga kulot berlayer.

Koleksi musim gugur dan dingin Giordano Ladies 2019 dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta untuk atasan hingga Rp 2,8 juta untuk dress atau coat.


Koleksi yang didominasi busana longgar mudah dipadupadankan dan nyaman untuk menjadi busana sehari-hari atau pakaian kerja.

Kamu bisa mencoba memadukan atasan rajutan dengan kulot atau capri yang menjadi best seller item Giordano Ladies.

Bagi kamu yang senang bereksplorasi dengan warna, tak ada salahnya memilih item dengan warna biru mineral atau coral.

Tapi, tak perlu khawatir jika kamu lebih nyaman menggunakan warna hitam atau putih. Sebab hampir 70 persen koleksi Giordano Ladies didominasi warna hitam dan putih.

Nah, gaya mana nih yang paling kamu suka?

Koleksi Musim Gugur-Dingin 2019 Giordano Ladies yang dipamerkan di Giordano Ladies Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi Musim Gugur-Dingin 2019 Giordano Ladies yang dipamerkan di Giordano Ladies Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com