Sakit, Virgil Abloh Absen Hadir Fashion Show Koleksi Off-White

Kompas.com - 10/09/2019, 08:08 WIB
Virgil Abloh dmargeVirgil Abloh
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jika kamu mengikuti Virgil Abloh, pasti melihat bagaimana luar biasanya kesibukan pendiri Off-White tersebut.

Mulai dari manggung sebagai DJ, menggelar pameran museum hingga mengurus merk yang ia bangun, serta kolaborasi dengan sejumlah label.

Tentu, semua aktivitas tersebut cukup menguras pikiran, tenaga dan kesehatan.

Abloh pun merasakan hal serupa yang akhirnya menyerang kekebalan tubuh.

Dilansir laman Highsnobiety, desainer 38 tahun itu mengaku jatuh sakit dan mengharuskan ia untuk istirahat. Ia menolak menjelaskan secara detail kondisi kesehatan dan apa masalah yang ia hadapi.

"Pada dasarnya, saya bekerja dari rumah selama tiga bulan ke depan, dan sebagian besar semua acara marketing saya dibatalkan," ujar Abloh kepada Vogue.

Dari kabar tersebut dipastikan bahwa Abloh bakal absen di sejumlah acara selama beberapa bulan ke depan.

Setidaknya ada sejumlah acara penting mulai dari kemitraan dengan IKEA dan Nike, KTT Forces of Fashion Vogue, pembukaan pameran “Figur of Speech” di Atlanta November, serta hadir di acara Off-White 's Spring/Summer 2020 selama Paris Fashion Week pada September.

Kendati demikian, soal tugas sebagai desainer Off-White dan director di Louis Vuitton, ia meyakinkan tim yang dibangun sudah mandiri dan dapat mengatur tugas dengan baik.

Abloh juga berjanji akan ada "crowd participation element" yang bakal menggantikan kehadiran fisiknya di acara Off-White 's Spring/Summer 2020.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Hypebeast
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X