Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit, Virgil Abloh Absen Hadir Fashion Show Koleksi Off-White

Kompas.com - 10/09/2019, 08:08 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Jika kamu mengikuti Virgil Abloh, pasti melihat bagaimana luar biasanya kesibukan pendiri Off-White tersebut.

Mulai dari manggung sebagai DJ, menggelar pameran museum hingga mengurus merk yang ia bangun, serta kolaborasi dengan sejumlah label.

Tentu, semua aktivitas tersebut cukup menguras pikiran, tenaga dan kesehatan.

Abloh pun merasakan hal serupa yang akhirnya menyerang kekebalan tubuh.

Dilansir laman Highsnobiety, desainer 38 tahun itu mengaku jatuh sakit dan mengharuskan ia untuk istirahat. Ia menolak menjelaskan secara detail kondisi kesehatan dan apa masalah yang ia hadapi.

"Pada dasarnya, saya bekerja dari rumah selama tiga bulan ke depan, dan sebagian besar semua acara marketing saya dibatalkan," ujar Abloh kepada Vogue.

Dari kabar tersebut dipastikan bahwa Abloh bakal absen di sejumlah acara selama beberapa bulan ke depan.

Setidaknya ada sejumlah acara penting mulai dari kemitraan dengan IKEA dan Nike, KTT Forces of Fashion Vogue, pembukaan pameran “Figur of Speech” di Atlanta November, serta hadir di acara Off-White 's Spring/Summer 2020 selama Paris Fashion Week pada September.

Kendati demikian, soal tugas sebagai desainer Off-White dan director di Louis Vuitton, ia meyakinkan tim yang dibangun sudah mandiri dan dapat mengatur tugas dengan baik.

Abloh juga berjanji akan ada "crowd participation element" yang bakal menggantikan kehadiran fisiknya di acara Off-White 's Spring/Summer 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com