Intip Seri Arloji Keempat Perayaan 50 Tahun Tag Heuer Monaco

Kompas.com - 11/09/2019, 20:21 WIB
The Hour Glass x TAG Heuer 50th Anniversary Monaco TAG HeuerThe Hour Glass x TAG Heuer 50th Anniversary Monaco

KOMPAS.com - Tahun ini menjadi salah satu yang berkesan bagi Tag Heuer. Arloji ikonik mereka, Monaco, mencapai usia 50 tahun.

Hal ini menjadi sebuah pencapaian sendiri, yang kemudian dirayakan dengan merilis serangkaian edisi terbatas. Hingga kini sudah ada tiga arloji yang dirilis untuk penghormatan.

Dilansir laman Hypebeast, Tag Heuer menyiapkan seri arloji keempat yang berkolaborasi dengan pengecer jam tangan mewah The Hour Glass, yang secara kebetulan juga merayakan hari jadinya ke-40.

Tidak seperti tiga model sebelumnya, edisi keempat didominasi warna hitam. Case dibuat dari PVD steel hitam dan merupakan penghormatan terhadap Dark Lord Monaco 1974.

Baca juga: Intip Desain Elegan Arloji Diving Tag Heuer dengan Dial Hijau

Nuansa hitam meluas ke hingga ke jarum jam, window date dan logo Heuer " MONACO AUTOMATIC CHRONOGRAPH" vintage dengan posisi 12 dan 6.

Strap yang dipakai arloji ini pun memiliki nuansa hitam.

Bagi kamu yang tertarik, The Hour Glass x TAG Heuer 50th Anniversary Monaco tersedia di The Hour Glass dan dibanderol harga 6090 dolar AS. Arloji ini diproduksi terbatas, 50 buah.

Baca juga: Sentuhan Merah Terang pada Arloji Ikonik TAG Heuer Monaco

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Hypebeast
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X