Absen di New York Fashion Week, Kendall Jenner Angkat Bicara

Kompas.com - 11/09/2019, 22:00 WIB
Kendall Jenner AFP/Getty ImagesKendall Jenner

KOMPAS.com - Kendall Jenner memicu kontroversi tahun lalu, ketika mengatakan akan menjadi lebih selektif dalam memilih acara yang akan dilakoninya, termasuk di ajang New York Fashion Week.

Kini, dia mengungkapkan alasannya mengapa lebih memilih untuk duduk sepenuhnya di bangku penonton pada pertunjukkan musim ini.

Perempuan 23 tahun ini dikenal menjadi model dari beberapa merek ternama, macam Stuart Weitzman dan Longchamp.

Nah, meskipun Longchamp mengadakan peragaan busana selama akhir pekan ini, Kendall tetap memilih untuk tidak ambil bagian di dalamnya.

"Jauh lebih mellow untuk pergi begitu saja," kata Kendall kepada Vogue tentang keputusannya untuk menjadi penonton dalam peragaam busana  Spring/Summer 2020.

Baca juga: Pernahkah Kendall Jenner Lakukan Operasi Plastik?

"Tapi aku tidak akan berbohong, hari ini merasa sangat kehilangan. Saya lihat gadis-gadis itu melenggang di runaway, dan saya merasa, 'ah sial, pengin sekali berjalan di sana'," kata dia.

Kendall hadir sebagai penonton dalam pertunjukan busana Longchamp, pada Sabtu lalu.

Dia duduk di kursi jajaran depan, dan sibuk memerhatikan model lain memamerkan koleksi baru mereka.

Kendati tak turun ke runaway, namun Kendall menggunakan pakaian yang mendukung mereka penyokongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Daily Mail
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X