Nite Jogger Hadir dalam Warna Paling Cerah

Kompas.com - 12/09/2019, 05:05 WIB
adidas Nite Jogger x White Mountaineering NUREG GmbHadidas Nite Jogger x White Mountaineering
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sepatu vintage Nite Jogger dari adidas dirilis kembali dalam warna yang paling cerah dalam sejarahnya. Pilihan ini tak lepas dari kolaborasi dengan merek perlengkapan outdoor asal Jepang, White Mountaineering.

Dua versi Nite Jogger yang dibuat oleh White Mountaineering menggunakan bahan kulit suede overlay, mesh serta underlay tekstil pada upper sepatu.

Dengan tetap merujuk pada siluet orisinal Nite Jogger, ada banyak elemen desain sepatu yang juga dikonstruksi dari material reflektif, sehingga sepatu ini nampak menonjol di malam hari.

Sepatu pertama memiliki warna-warna cerah oranye, hijau, dan merah yang cerah, sementara versi kedua mengadopsi palet warna bertemakan hutan yang sedikit lebih tenang, yaitu hijau lumut, abu-abu dan burgundy.

adidas Nite Jogger x White MountaineeringNUREG GmbH adidas Nite Jogger x White Mountaineering
Desain yang paling membedakan dengan Nite Jogger biasa terdapat pada lidah sepatu, yang bertuliskan: One: design. Two: utility. Three: technology.

Sementara logo White Mountaineering terlihat tak hanya di sepanjang heel counter TPU, namun juga digabungkan di bawah tanda three stripes ikonik milik adidas.

adidas Nite Jogger x White Mountaineeringadidas adidas Nite Jogger x White Mountaineering
Didirikan di Tokyo pada tahun 2006, White Mountaineering merupakan merek desainer asal Jepang, Yosuke Aizawa.

Mengambil inspirasi dari aktivitas outdoor, Aizawa dan timnya menggunakan tekstil fungsional berperforma tinggi namun dengan desain yang menarik, gabungan antara pakaian urban dan outdoor.

Kemitraan White Mountaineering dengan adidas dalam satu dekade terakhir telah menghasilkan rilisan sepatu dan pakaian unik, mulai dari corak stripped-back pada sepasang sepatu tenis klasik Stan Smith, sampai koleksi hyper-technical sepatu hiking dan trail running adidas Terrex yang dirilis di awal tahun ini.

adidas Nite Jogger x White Mountaineering dalam gelapNUREG GmbH adidas Nite Jogger x White Mountaineering dalam gelap
Nite Jogger sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1980. Sepatu ini diciptakan untuk visibilitas, seperti yang tersirat dari namanya. Nite Jogger merupakan sepatu lari pertama yang menggunakan fitur reflektif.

Setelah hampir empat dekade lamanya, sepatu ini kembali diperbarui dengan sejumlah teknologi dan material kontemporer.

adidas Originals x White Mountaineering Nite Jogger tersedia secara online di shop.adidas.co.id mulai 5 September dan di adidas Pacific Place pada tanggal 12 September 2019.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X