Material Kulit Premium dalam Koleksi Baru Cath Kidston

Kompas.com - 12/09/2019, 07:55 WIB
Koleksi Freston dari Cath Kidston Cath KidstonKoleksi Freston dari Cath Kidston

JAKARTA, KOMPAS.com - Label tas dan aksesoris asal Inggris, Cath Kidston, meluncurkan koleksi premium terbarunya yang diberi nama Freston.

Untuk musim ini, Cath Kidston membawa kembali koleksi lama terbaiknya dengan desain modern yang segar.

Diambil dari nama jalan Head Office Cath Kidston, Freston, koleksi premium ini dihiasi ciri khasnya, yaitu bunga rose insignia yang klasik dan cantik.

Freston menghadirkan beragam tas dan aksesoris dengan desain simpel dan mudah untuk digunakan, tetapi memiliki sentuhan yang fun.

Motif bunga antik ditemani dengan cacti dan elemen-elemen cowboy menghasilkan desain modern yang unik dan mengarah ke masa depan yang penuh gaya.

 Baca juga: Perhatikan, Tips Sederhana Merawat Sepatu Kulit

Freston merupakan koleksi yang cukup spesial. Setiap produk dilengkapi oleh bahan premium, seperti leather  trim pada setiap tas dan brass  hardware yang memberikan gaya utilitas, juga meyakinkan produk dapat bertahan dalam ujian waktu.

Desain vintage di koleksi Freston merayakan gaya khas brand Cath Kidston berupa print floral yang cukup ikonis.

Dengan bagian dalam yang dilapiskan dengan detail warna ceria, koleksi ini pasti akan menjadi aksesori yang menggemaskan.

Influencer Tyna Kanna Mirdad mengungkapkan kecintaanya terhadap koleksi Freston.

"Saya suka koleksi Freston dari Cath Kidston karena sesuai dengan gaya hidup sebagai ibu yang juga bekerja dan punya segudang aktivitas. Contohnya, tote bag ini bisa memuat keperluan harian mulai dari laptop, makeup  pouch hingga mainan anak," katanya.

https://www.instagram.com/p/B2SlWOSAF0e/?utm_source=ig_web_copy_link

Sementara itu, influencer lain, Tantri Namirah menyebut, tidak sekadar fungsional, koleksi Cath Kidston juga sangat mudah perawatannya. Materialnya disebut mudah dibersihkan.

"Selain itu, tentu saja modelnya menarik dan gampang dipadupadankan dengan busana," katanya.

Koleksi Freston telah tersedia di semua toko Cath Kidston Indonesia dan secara online di www.mapemall.com/shop/cathkidston pada 2 September 2019. Harga dimulai dari Rp 699.000 hingga Rp 2.199.000.

Baca juga: Air Jordan 1 Mid Tampil dengan Kulit Mengkilap

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X