Kompas.com - 13/09/2019, 09:09 WIB
Penyanyi Rihanna berpose pada acara promosi merek lini fashion-nya, Fenty, di Paris, Perancis, 22 Mei 2019. AFP/MARTIN BUREAUPenyanyi Rihanna berpose pada acara promosi merek lini fashion-nya, Fenty, di Paris, Perancis, 22 Mei 2019.

KOMPAS.com – Penyanyi, yang kini juga menjadi desainer, Rihanna menggelar fashion show koleksi pakaian dalam Savage X Fenty di Pekan Mode New York. Fashion show tersebut berlangsung tertutup dan tamu undangan dilarang memotret pakai ponsel.

Beberapa saat sebelum acara berlansung, Rihanna mengunggah teaser di Instagram dan menjanjikan pagelaran busana itu akan menjadi yang paling besar dan heboh dari yang pernah ada.

Setelah acara, foto-foto koleksi lingerie yang dipamerkan juga tidak beredar di media sosial karena semua tamu dilarang mengambil gambar.

Ada alasan kuat mengapa fashion show itu terkesan sangat tertutup. Seluruh show akan ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di 200 negara pada 20 September mendatang.

Para tamu undangan yang difoto di karpet merah sebelum acara antara lain model kakak beradik Gigi dan Bella Hadid, aktor Vanessa Hudgens dan Haileee Steinfeld.

Bocoran dari show itu menunjukkan, panggung pagelaran busana dibuat berbeda dengan tata cahaya yang unik, menonjolkan para model yang berdiri di atas pilar dan berpose seperti patung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Besarnya Bisnis Underwear Savage X Fenty Milik Rihanna...

Para model, aktor, dan selebriti yang tampil dalam fashion show itu antara lain kakak beradik Hadid, Cara Delevingne, Alek Wek, dan Lavarne Cox.

Koleksi pakaian dalam ini terbuat dari bahan renda, satin, pakaian tidur dari sutera, hingga body suits. Koleksi ini juga memiliki beragam ukuran karena menyasar perempuan dengan berbagai bentuk tubuh.

Dalam siaran pers, Rihanna menjelaskan ia ingin membuat semua orang terlihat menarik.

“Kami ingin membuat banyak orang terlihat menarik dan merasa nyaman. Kami ingin kamu merasa seksi dan bersenang-senang dengan itu,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.