Kompas.com - 13/09/2019, 09:55 WIB

KOMPAS.com - Baru-baru ini Zion Williamson mengejutkan dunia sneakers saat menandatangani kesepakatan dukungan multi-years dengan Jordan Brand.

Kesepakatan itu, menurut Sole Collector, terbesar bagi seorang rookie sejak antara LeBron James dan Nike pada tahun 2003.

Kendati pilihan terhadap Jordan Brand tak terduga, namun ia masih berkutat pada Nike.

Hubungan Zion dengan Nike sempat heboh karena sepatu Nike PG 2.5 yang dipakai pernah jebol, ketika masih membela Duke University di NCAA. Alhasil, ia sempat mengalami cedera.

Baca juga: Gedung Baru Nike Pakai Nama LeBron James

Tak sampai di situ, Zion pun pernah cedera juga ketika memakai Nike Kyrie 4 custom saat mengikuti gelaran March Madness.

Akhir pekan lalu, semua mata tertuju pada Zion di New York. Ia melangkah keluar untuk pertama kalinya sebagai atlet sekaligus brand ambassador Air Jordan 34.

Sole Collector mendapat kesempatan untuk bertanya dengan Zion perihal kasus sepatu jebol dan hubungannya terhadap pilihannya pada Jordan Brand.

"Saya kira itu tidak ada hubungannya dengan saya memilih Jordan Brand," kata Zion.

Zion mengungkapkan, sepatu yang jebol tersebut sudah usang karena terus-menerus dipakai mulai dari intensitas sedang hingga tinggi.

"Jadi saya pikir itu seperti kesalahan saya. Saya hanya perlu mengganti sepatu," katanya.

Baca juga: Sepatu Nike Kyrie 5 Zion Williamson Terjual Seharga Rp 274 Juta

Zion WilliamsonImage via Sergio Santos Zion Williamson

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.